Yasora Bagikan 150 Paket Imlek Dibagikan Yasora di Medan Sunggal


340 view
Yasora Bagikan 150 Paket Imlek Dibagikan Yasora di Medan Sunggal
Foto Dok/Yasora
Paket Imlek:  Ketum Yasora Drs Ronald Tok dan jajarannya serta pengurus Yayasan Go Sia Kong So berfoto bersama di sela penyaluran Paket Imlek di Halaman PB Gelora Jalan Pinang Baris Medan Sunggal,  Minggu (23/01/2022). 

Medan (SIB)

Sebanyak 150 paket Imlek dibagikan kepada warga kurang mampu di Gedung PB Gelora Jalan Pinang Baris Medan Sunggal, Minggu (23/1). Paket Imlek itu bantuan Yayasan Sosial Angsapura (Yasora) Medan bekerjasama dengan Yayasan Go Sia Kong So.


Acara pembagian paket Imlek disaksikan Ketua Umum Yasora Drs Ronald Tok dan Amat selaku Ketua Yayasan Go Sia Kong So. Ikut hadir pengurus Yasora lainnya yaitu, Tok Tong Che SE, Drs Tirta Salim, Ketua Membidangi TDS Effendi Simin SE, Dr Sun Yen Hu, Pendi, Dr Sunaryo Salim MKi, Robinson Tok, Andres Kenedi, Suhardi Rusman, Tjendana Kusuma, Teti SH MKn dan Kasan Tasman.


Paket Imlek itu masing-masing berisi 10 kilogram beras, 1 dus mie instan, 1 kaleng roti, 2 kilogram gula plus angpao berisi uang tunai.


"Penyaluran paket bantuan kali ini dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2573, yang diperuntukkan bagi warga etnis Tionghoa kurang mampu di seputaran Yayasan Go Sia Kong So. Bantuan ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan hidup keluarganya dalam merayakan Tahun Baru Imlek di rumah masing-masing. Semoga bantuan sembako ini bermanfaat," ujar Ronald Tok usai menyerahkan paket tersebut.


Ketua Membidangi Sosial Tok Tong Che menambahkan, acara penyaluran paket Imlek kali ini tetap menerapkan protokol kesehatan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak sesuai anjuran pemerintah agar masyarakat tetap waspada dalam setiap melaksanakan kegiatan.


Menurutnya, warga penerima bantuan itu sebelumnya sudah diberi kupon berdasarkan pendataan panitia dari Yayasan Go Sia Kong So Medan Sunggal, sehingga penyalurannya berlangsung tertib, aman dan lancar.


"Semoga warga penerima bantuan bisa terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya menjelang perayaan Imlek yang tidak lama lagi," sebut Tok Tong Che.


Sebelumnya, Sumiati salah seorang warga di sekitar Yayasan Go Sia Kong So yang mendapatkan bantuan mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar Yasora dan Yayasan Go Sia Kong So.


"Semoga bantuan yang diberikan bisa kami manfaatkan sebaik-baiknya. Semoga Yasora dan Yayasan Go Sia Kong So terus menebar kebaikan dengan membantu masyarakat kurang mampu, terlebih dalam menyongsong Tahun Baru Imlek 2573 atau Tahun 2022," tutur Sumiati. (R8/a)

Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com