Yasora Medan Bantu Korban Banjir Sergai


154 view
Yasora Medan Bantu Korban Banjir Sergai
Foto Dok/Yasora
SERAHKAN BANTUAN: Segenap jajaran Pengurus Yasora diabadikan bersama Sekdakab Sergai HM Faisal Hasrimy usai penyerahan bantuan beras dan mie instan dari Yasora, Minggu (27/11/2022). 

Medan (SIB)

Yayasan Sosial Angsapura (Yasora) Medan menyerahkan bantuan untuk korban banjir di Serdangbedagai (Sergai) di Kantor Bupati Sergai, Minggu (27/11).

Bantuan berupa 3 ton beras dan 300 dus mie instan diserahkan Ketua Umum Drs Ronald Tok diwakili Wakil Ketua Umum (Waketum) Bidang Sosial Iskandar Budiman ST kepada Bupati Darma Wijaya yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Serdang Bedagai H Muhammad Faisal Hasrimy AP MAP.

Penyerahan bantuan kemanusiaan yang merupakan program rutin Yasora itu, turut disaksikan Sekretaris Umum dr Leo Mery MKes, Bendahara Umum Saini Lona, Waketum Bidang Organisasi dan Humas Dr Ir Fuad Halimoen MM, Waketum Bidang Olahraga dan Pemuda Yansen Wijaya, Waketum Bidang Kesenian Yusnelli Lona, beserta Perwakilan Daerah Yasora Sei Rampah Budi Wistan dan para pengurus lainnya.

Ketua Umum Drs Ronald Tok melalui Wakil Ketua Umum Bidang Sosial Iskandar Budiman ST dalam siaran pers yang diterima di Medan, Senin (28/11/2022) mengemukakan, Keluarga Besar Yasora Medan menyampaikan keprihatinannya terhadap warga di kawasan Sei Rampah, Sergai yang terdampak banjir yang terjadi sepekan terakhir karena curah hujan yang cukup tinggi di wilayah Sumatera Utara (Sumut).

"Untuk itu, kita Keluarga Besar Yasora merasa terpanggil untuk memberikan bantuan kepada warga masyarakat Sei Rampah terdampak banjir. Ini sudah merupakan wujud nyata dari kepedulian Yasora sebagai salah satu yayasan yang bergerak di bidang sosial, dengan menyalurkan bantuan sosial bagi warga masyarakat yang membutuhkannya,"sebut Budiman.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com