Zeira Salim Ritonga Bagikan Paket Lebaran 10 Ton Beras ke Laburaya dan Medan


187 view
(Foto Dok/Zeira).
Tersenyum: Anak warga masyarakat di Kabupaten  Labura terlihat tersenyum setelah menerima beras dan paket lebaran dari Ketua FN DPRD Sumut Zeira Salim Ritonga, Selasa (11/5/2021) di Kabupaten Laburaya.
Medan (harianSIB.com)
Ketua FN (Fraksi Nusantara) Bendahara DPRD Sumut Zeira Salim Ritonga membagikan paket lebaran berupa 10 ton beras dan Sembako kepada masyarakat di Dapil Sumut VI wilayah Laburaya (Labuhanbatu Raya), yakni Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan dan Kota Medan.

"Pembagian paket lebaran ini, tidak hanya difokuskan untuk masyarakat Dapil Sumut VI, tapi juga sebagian dibagikan kepada warga Kota Medan,"ujar Zeira Salim Ritonga kepada wartawan, Selasa (11/5/2021) di Medan seusai membagikan paket lebaran tersebut.

Menurut Bendahara DPW PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Sumut ini, pembagian beras ini dilakukan dengan cara "door to door", guna membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Selain dalam bentuk beras, juga dibagikan bahan Sembako di wilayah Medan Johor sebanyak 200 paket dan selebihnya untuk Dapil Sumut VI. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat dalam merayakan lebaran Idul Fitri 1442 H ini," ujar Zeira.

Zeira menyebutkan, pembagian paket lebaran ini merupakan instruksi Ketua Umum DPP PKB H Muhaimin Iskandar agar seluruh kader PKB di tingkat provinsi, kabupaten/kota hingga ke desa-desa senantiasa selalu berbagi meringankan beban masyarakat, terutama di masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Pembagian dilakukan dengan mendatangi warga masyarakat ke rumah-rumah dalam rangka mematuhi Prokes (protokol kesehatan). Semaksimal mungkin dihindari kerumunan atau mengumpulkan massa," tambah Zeira yang juga Wakil Ketua Komisi B DPRD Sumut.(*).

Penulis
: Firdaus Peranginangin
Editor
: Robert/Eva R Pelawi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com