Wakil Wali Kota Binjai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2021


235 view
Wakil Wali Kota Binjai Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2021
Foto SIB/Wilfrid
FOTO BERSAMA : Wakil Wali Kota Binjai H Rizky Yunanda Sitepu, berfoto bersama dengan Kapolres AKBP Ferio Sano Ginting, Kepala BNNK AKBP Suprayogi, Dandim 0203/Langkat yang diwakili Letda Inf Tupan, Pasi Ops Brimob AKP I Wayan Danu Wijaya usai Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2021, Senin (15/11) di Lapangan Bola Bhayangkara Polres Binjai.

Binjai (SIB)

Wakil Wali Kota Binjai H Rizky Yunanda Sitepu, STP MP pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2021, pada Senin (15/11) di Lapangan Bola Bhayangkara Polres Binjai Jalan Sultan Hasanuddin No.1 Kelurahan Satria Kecamatan Binjai Kota.

Wakil Wali Kota Binjai membacakan amanat dari Kapolda Sumut dalam upacara Gelar Pasukan tersebut. Ia menyampaikan rasa terimakasihnya atas kesiapan dan kesiapsiagaan para Personel yang akan melaksanakan tugas Operasi “Zebra Toba-2021" dalam rangka menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan disiplin masyarakat untuk berlalu lintas di Provinsi Sumatera Utara.

Operasi itu akan dilaksanakan selama 14 (empat belas) hari terhitung mulai tanggal 15 November-28 November 2021, dengan melibatkan Personel Polda Sumut sebanyak 1.295 personel dengan perincian 100 personel dari Satgas Polda dan 1.195 dari Satgas Kewilayahan.

Operasi “Zebra Toba-2021” ini sendiri merupakan operasi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di bidang lalu lintas yang dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas guna memutus penyebaran pandemi Covid-19.

Apel yang digelar Polres Binjai tersebut juga dihadiri Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, SIK, MH, Kepala BNNK Binjai AKBP Suprayogi, SH., Dandim 0203/Langkat yang diwakili oleh Letda Inf Tupan, Danyon A Brimobdasu yg diwakili Pasi Ops Brimob AKP I Wayan Danu Wijaya SH, MH, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek dan jajarannya. (A06/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com