1.000 Tenaga Kesehatan Langkat Prioritas Vaksin Covid -19


141 view
Foto: Istimewa
Ilustrasi vaksin. 
Langkat (SIB)
Sekdakab Langkat dr Indra Salahudin mengatakan sebanyak 1.000 dari 3.000 tenaga kesehatan di Langkat sebagai garda terdepan akan mendapat prioritas vaksinasi Covid 19. Kuota awal vaksin dari Pemprov Sumut dalam waktu dekat segera tiba di Langkat.

“Sesuai kuota pertama seribu vaksin untuk prioritas bagi gugus tugas yakni tenaga medis rumah sakit maupun Puskemas”,sebut Sekdakab Langkat dr Indra Salahuddin saat mendampingi Bupati Langkat Terbit Rencana PA saat menerima audiensi PWI Langkat di rumah pribadinya di Desa Raja Tengah Kecamatan Kuala, Langkat, Kamis (7/1).

Mantan Kadis Kesehatan Langkat itu mengaku dari sebanyak 3.000 tenaga kesehatan di Langkat tahap awal sebanyak 1.000 orang yang akan menerima vaksin dari tenaga kesehatan. Namun terkait teknis lanjut akan ditentukan kemudian dalam pertemuan melalui Zoom Meting dengan pihak Pemprov Sumut.

“Kita tunggu saja hasil pertemuan lanjutan namun tahap awal memang seribu vaksin yakni untuk mereka yang berada di garda terdepan. Hanya saja vaksin itu sampai saat ini belum tiba,” sebut Sekda dr Indra Salahudin. (M-24/f)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com