112 Personil Polres Langkat Naik Pangkat


234 view
Foto: dok. Istimewa
Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga memimpin upacara kenaikan pangkat. 
Langkat (SIB)
Sebanyak 112 personil Polres Langkat memperoleh kenaikan pangkat TMT 1 Januari 2021 dipimpin Kapolres AKBP Edi Suranta Sinulingga di Lapangan Jananuraga Polres Langkat, Stabat, Sabtu (2/1).

"Jadilah polisi yang baik yang selalu melaksanakan tugas sesuai etos kerja dan percayalah Tuhan itu tidak tidur," pesan Kapolres Langkat saat membacakan amanatnya seperti disampaikan Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, Minggu (3/1)
Kenaikan pangkat setingkat itu sebut Yasir, berdasarkan Surat Telegram Nomor: ST/223/XII/KEP./2020, Kompol ke AKBP 1 personil, Iptu ke AKP (9), Ipda ke Iptu (5), Aipda ke Aiptu (2), Bripka ke Aipda (55), Brigpol ke Bripka (18), Briptu ke Brigpol (3), Bripda ke Briptu (11), ASN Pengatur ke Pengatur Tk1 (3) personil.

Turut hadir pelantikan Wakapolres Langkat Kompol Hairil Sani SH, Kabag Sumda Kompol L Zulkarnain Sinulingga, Kabagren Kompol Mahyu DahniL, Kasat Intelkam AKP Lengkap Suherman Siregar, Kasat Lantas AKP Ali Umar, Kasat Sabhara AKP Binsar P Aritonang, Kasat Binmas AKP E. Panjaitan, para Kapolsek sejajaran Polres Langkat dan Ketua Bhayangkari Cabang Langkat. (M24/c)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com