25 Orang PPPK Hasil Optimalisasi Ikuti Pelantikan di Kanwil Kemenag Sumut


172 view
25 Orang PPPK Hasil Optimalisasi Ikuti Pelantikan di Kanwil Kemenag Sumut
Foto : Dok/Humas Kemenag Sumut
FOTO BERSAMA :  Sebanyak 25 orang Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ( PPPK) Hasil Optimalisasi foto bersama usai mengikuti acara pelantikan dan penyerahan SK PPPK serentak se- Indonesia, bertempat di Aula Kanwil Kemenag Sumut. 

Medan (SIB)

Sebanyak 25 orang Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja ( PPPK) Hasil Optimalisasi mengikuti acara pelantikan dan penyerahan SK PPPPK serentak se- Indonesia bersama 576 orang PPPK secara luring dan daring di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Rabu kemarin.

Dikutip dari situs resmi Kanwil Kemenag Sumut, Minggu (4/2) sore, pada kesempatan itu Kepala Biro Kepegawaian Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI Wawan Junaidi MA menyampaikan bahwa optimalisasi ini bertujuan untuk mendapatkan SDM yang berkualitas dalam memberikan pelayanan publik yang optimal dan berkualitas.

Sementara Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI, Prof Nizar Ali berpesan kepada seluruh PPPK untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya. Ia juga mengingatkan kepada PPPK untuk melayani masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsinya, meningkatkan produktifitas dan berkomitmen untuk meningkatkan kinerja.

” Saya ucapkan selamat, haruslah bersyukur atas karunia dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa, karena tidak semua orang bisa terpilih menjadi PPPK, juga ingat kepada orangtua yang tak lelah mendoakan. Apa yang telah dicapai hari ini adalah pengakuan negara terhadap pegawai non-ASN,” kata Prof Nizar.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H Ahmad Qosbi SAg MM diwakili Kepala Bagian Tata Usaha Drs H Muhammad Yunus MA menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah PPPK hasil optimalisasi.

“Selamat sudah menjadi keluarga besar ASN Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara. Tingkatkan kinerja dan produktivitas. Mindsetnya harus dirubah, jadilah pelayan masyarakat yang baik, bukan pribadi yang mau dilayani oleh masyarakat,” ungkapnya. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com