27 Mei, PWI Sumut Gelar Family Gathering di Batubara


189 view
27 Mei, PWI Sumut Gelar Family Gathering di Batubara
Foto dok/PWI
RAPAT: Panitia Family Gathering PWI Sumut tahun 2023 menggelar rapat perdana, Jumat sore (12/5/23).

Medan (SIB)

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Utara kembali akan menggelar Family Gathering pada 27 Mei 2023 di Singapore Land Waterpark, Kabupaten Batubara. Kegiatan itu diperkirakan akan diikuti ribuan orang dari anggota PWI se-Sumut dan keluarga.

Hal itu terungkap pada rapat pengurus PWI Sumut, Jumat (12/5) di Sekretariat PWI Sumut, Gedung Parada Harahap, Jalan Adinegoro No 4 Medam.

Rapat dihadiri Ketua PWI Sumut, Farianda Putra Sinik dan Sekretaris SR Hamonangan Panggabean, Ketua Panitia Rifki Warisan dan Sekretaris Panitia Sugiatmo, serta dihadiri pengurus PWI Sumut.

Farianda Putra Sinik mengatakan, family gathering ini sengaja dibuat untuk keluarga besar PWI Sumut. Tujuannya, adalah untuk mempererat persaudaraan dan silaturahmi antara sesama anggota PWI Sumut dan keluarganya.

“Sama seperti tahun lalu, family gathering ini memang kita khususkan untuk keluarga anggota PWI di Sumut,” katanya.

Soal lokasi kegiatan, kata Farianda, berdasarkan permintaan Pemkab dan PWI Kabupaten Batubara. Tujuannya, Pemkab Batubara ingin agar PWI ikut membantu mengeksplore destinasi yang ada di Kabupaten Batubara agar dikenal lebih luas lagi.

“Memang ada beberapa venue yang ditawarkan ke kita. Dari hasil survey yang telah kita lakukan, maka diputuskan lokasinya di Singapore Land Waterpark. Kenapa di situ, karena memang kita khususkan untuk keluarga anggota PWI itu sendiri,” katanya.

Farianda berharap, seluruh anggota PWI, baik dari Kota Medan maupun kabupaten/kota di Sumut lainnya bisa berpartisipasi memeriahkan kegiatan family gathering ini.

"Sebab, family gathering ini memang dikhususkan untuk keluarga besar PWI Sumut. Intinya, ini kegiatan dari kita untuk kita,” ujarnya.

Sementara Ketua Panitia, Rifki Warisan, menambahkan pihaknya telah menyusun kepanitian untuk menyukseskan family gathering tersebut.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com