Anggota DPRD Medan Janses Simbolon Sosialisasikan Perda Sistem Kesehatan


411 view
Anggota DPRD Medan Janses Simbolon Sosialisasikan Perda Sistem Kesehatan
Foto SIB/Pally S
Dialog : Anggota DPRD Kota Medan, Janses Simbolon berdialog dengan masyarakat pada acara sosialisasi Perda No 4 tahun 2021 tentang sistem kesehatan Pemko Medan, Minggu (24/7/2022).

Belawan (harianSIB.com)


Anggota DPRD Kota Medan, Janses Simbolon mengedukuasi masyarakat dengan mensosialisasikan, Perda No 4 Tahun 2012 tentang Sistem Kesehatan Kota Medan, Minggu sore (24/7/2022).


Kegiatan yang berlangsung di kawasan pemukiman penduduk pinggiran lintasan kereta api Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan tersebut dihadiri Sekcam Medan Labuhan, Khairul Nasir, Lurah Sei Mati, Eko Hartadi, sejumlah kepala lingkungan serta sedikitnya kurang lebih 300 warga.


Dalam kesempatan itu, anggota DPRD Medan dari Partai Hanura tersebut mengingatkan warga terutama masyarakat yang berdomisili di pinggiran lintas kereta api, Kelurahan Pekan Labuhan maupun Sei Mati untuk menjaga lingkungan tempat tinggal agar tetap sehat.


Sementara itu Lurah Sei Mati menganjurkan masyarakat khusus anak-anak, para lansia maupun ibu hamil agar memanfaatkan Puskesmas maupun Posyandu sebagai sarana untuk memeriksa kesehatan atau berobat gratis, yang merupakan program Pemko Medan.


Selain itu, masyarakat juga dianjurkan datang ke Puskesmas untuk mendapatkan vaksin boster, dan imunisasi balita hingga anak usia 15 tahun.


Pada kegiatan sosialisasi Perda tentang kesehatan Pemko Medan tersebut pihak penyelenggara juga membagikan bingkisan kepada masyarakat yang hadir.(A9)

Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com