Kamis, 13 Juni 2024 WIB

Anggota DPRD SU Salurkan Bantuan 10.000 Zak Beras ke Kaum Duafa dan Anak Yatim di Deliserdang

Redaksi - Kamis, 25 Mei 2023 12:28 WIB
177 view
Anggota DPRD SU Salurkan Bantuan 10.000 Zak Beras ke Kaum Duafa dan Anak Yatim di Deliserdang
Foto Dok/Staf
Salurkan: Anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Sumut H Wagirin Arman menyalurkan bantuan 10.000 zak  beras ukuran @5 Kg kepada masyarakat kurang mampu dan santunan kepada 250 anak yatim di sejumlah kecamatan di Kabupaten Deli Serdan
Medan (SIB)
Anggota Fraksi Partai Golkar (FPG) DPRD Sumut H Wagirin Arman menyalurkan bantuan 10.000 zak beras ukuran @5 Kg kepada masyarakat kurang mampu dan santunan kepada 250 anak yatim di Kabupaten Deliserdang.

Hal itu disampaikan Ketua "Wagirin Arman Centre" Gandhy Panigoro SAB, yang juga Ketua DPC Ormas Musyawarah Kekeluargaan dan Gotong Royong ( MKGR) dan sejumlah pengurus lainnya kepada wartawan, Rabu (24/5) di Medan seusai menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat Deliserdang.

Menurut Gandhy Panigoro, "Wagirin Arman Centre" terus mendata dan menginventarisasi masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan di seluruh kecamatan di Kabupaten Deliserdang, untuk segera diberikan.

"Pembagian bantuan beras dari Wagirin Arman itu dilakukan bekerja-sama dengan unsur Pimpinan DPC Ormas MKGR Kabupaten Deliserdang dan DPAC MKGR Kecamatan se-Kabupaten Deli Serdang dan hingga kini terus kita laksanakan secara berkesinambungan," katanya..

Menurut Gandhy, penyaluran bantuan beras yang dimulai April 2023 ini, telah terlaksana ke 10 kecamatan, yakni Kecamatan Hamparan Perak, Sunggal, Percut Seituan, Tanjung Morawa, Patumbak, Deli Tua, Sibirubiru, STM Hilir, Lubuk Pakam dan Pagar Merbau.

Hal ini dilakukan atas instruksi Wagirin Arman sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya kaum dhuafa dan anak yatim sekaligus menyahuti pesan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah.

Ditambahkan Gandhy, kegiatan pembagian 10.000 zak beras ini bukan yang pertama kalinya dilakukan oleh Wagirin Arman. Tapi sudah berulangkali dilaksanakannya, baik di setiap kegiatan tertentu, seperti menyambut hari lebaran, kegiatan reses maupun Sosialisasi Perda.

"Pak Wagirin Arman juga di setiap agenda kerap melaksanakan kegiatan kesehatan dan olahraga yang melibatkan kalangan masyarakat. Bahkan di bidang agama, juga ikut ambil bagian setiap tahunnya, seperti menggelar Festival Beduk Takbir Akbar Idul Adha hingga MTQ," katanya.(A4/c).





Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Diduga Gawat Polusi, 8 Perusahaan di Namorambe Didemo ke Kantor Bupati Deliserdang
Polresta Deliserdang Musnahkan Sabu 9,2 Kg Lebih
Reskrim Polsek Pancurbatu Ringkus Pelaku Begal
Pj Bupati Deliserdang Monitoring Pasar MMTC, Cabai dan Bawang Merah Sumbang Inflasi
Soal Laporan Warga Kampung Kompak ke Polda Sumut , Pj Bupati Deliserdang Dukung Satpol PP Kerja
TPID Deliserdang Sidak Pasar Bakaran Batu
komentar
beritaTerbaru