Angin Kencang Rusak 8 Rumah dan Tumbangkan Pohon di Galang


162 view
Angin Kencang Rusak 8 Rumah dan Tumbangkan Pohon di Galang
Foto Dok/Kecamatan Galang
ATAP TERBANG : Atap tiga unit rumah yang juga tempat usaha diterjang angin kencang disertai hujan deras, Rabu (7/4) sore, di Galang.
Galang (SIB)
Angin kencang disertai hujan deras merusak 8 rumah bangunan semi permanen yang digunakan sebagai tempat usaha di sepanjang tepi Jalan Perintis Kemerdekaan Lingkungan VIII Kelurahan Galang Kota Kecamatan Galang Kabupaten Deliserdang, Rabu (7/4) pukul 15.00 WIB.

Selain itu, angin kencang juga menumbangkan sebatang pohon mahoni ukuran besar di pinggir jalan. Akibatnya arus lalulintas dari Galang menuju Dolokmasihul Kabupaten Serdangbedagai dan sebaliknya sempat terganggu.

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka pada bencana alam itu. Informasi diperoleh, angin kencang disertai hujan deras, membuat atap seng dari 8 unit bangunan rumah yang berada di sepanjang jalan itu, berterbangan.

Camat Galang Kabupaten Deliserdang, A Fitriyan Syukri ketika dikonfirmasi SIB, Rabu sore, membenarkan adanya 8 rumah dirusak angin kencang dan menumbangkan sebatang pohon. Muspika Galang bersama Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sedang memotong dan mengevakuasi batang pohon tumbang. (C1/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com