Angkasa Pura II Kualanamu Siap Bersinergi Dengan PWI Deliserdang


151 view
Angkasa Pura II Kualanamu Siap Bersinergi Dengan PWI Deliserdang
Foto.Dok/AP II Kualanamu
FOTO BERSAMA : Ketua PWI Deliserdang, Lisbon Situmorang (4 dari kiri) bersama pengurus lainnya, foto bersama dengan Senior Manager of Operations AP II, Aris Budi Karyono (4 dari kanan) dan Chandra Gumilar (3 dari kiri), usai beraudiensi, Rabu (22/6/2022) di Kualanamu. 

Kualanamu (harianSIB.com)


PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu siap bersinergi dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Deliserdang, untuk mencapai keseimbangan yang harmonis guna menghasilkan sesuatu yang optimal pada kedua belah pihak.


Hal itu disampaikan Senior Manager of Operations AP II, Bandara Kualanamu Aris Budi Karyono bersama Chandra Gumilar selaku Manager of Branch Communication and Legal, didampingi Novita Maria Sari, Yuliana Balqis dan Galy, saat menerima audiensi pengurus PWI Deliserdang periode 2022-2025, Rabu (22/6/2022) di kantor PT AP II Kualanamu.


“Pada dasarnya kami dari PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu terbuka untuk bekerjasama dengan PWI guna meningkatkan bisnis kebandarudaraan. Kedepannya mungkin kita bisa menjalin kerjasama, nanti kami akan sampaikan kepada pimpinan Angkasa Pura II” kata Aris.


Diakuinya, Bandara Kualanmau saat ini berupaya mengembalikan kondisi bisnis kebandarudaan dari masa pandemi Covid-19. Melalui kerjasama dengan PWI Deliserdang diharapkan dapat edukasi bagi masyarakat tentang keberadaan Bandara Kualanamu.


Sebelumnya Ketua PWI Deliserdang, Lisbon Situmorang bersama Penasehat HM Husni Siregar, Sekretaris Edward Limbong, Bendahara Rinaldi Samosir dan Wakil Sekretaris Roni Hutahaean serta Zul Rasyad Harahap, menyampaikan PWI Deliserdang berharap bisa bersinergi menjalin kemitraan dengan AP II Bandara Kualanamu.


PWI Deliserdang menyampaikan kerjasama kemitraan pada kegiatan kemasyarakatan PT Angkasa Pura II seperti penyaluran bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dan kegiatan lainnya. Selanjutnya wartawan di wadah PWI Deliserdang, akan memberitakan kegiatan kemasyarkatan itu. (C1).

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com