Antisipasi Kejahatan Jalan, Polrestabes Medan Gelar Sispamkota


203 view
Antisipasi Kejahatan Jalan, Polrestabes Medan Gelar Sispamkota
Foto Dok/Polrestabes
GELAR APEL: Personel Polrestabes Medan menggelar apel di Mapolrestabes sebelum melakukan Sispamkota dengan melakukan patroli skala besar, Sabtu (4/2/2023).
Medan (harianSIB.com)


Polrestabes Medan menggelar kegiatan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota) dengan melakukan patroli skala besar, Sabtu (4/2/2023) malam hingga, Minggu (5/5/2023) dini hari.


Kegiatan Sispamkota ini bertujuan, untuk mencegah aksi kejahatan jalanan maupun geng motor, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Medan saat akhir pekan.


Kegiatan diawali dengan apel personel di Polrestabes Medan yang dipimpin Kompol Daulat Simamora yang menjabat Kasubbagdalops Polrestabes Medan. Pelaksana kegiatan terdiri dari personel Satuan Fungsi Polrestabes Medan, personel Polsek jajaran dan personel Kodim 0201/Kota Medan.


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK dalam arahannya mengatakan, kegiatan Sispamkota ini merupakan pengaturan dan penjagaan lalulintas malam.


"Patroli gabungan ini bertujuan untuk mengantisipasi curat, curas dan curanmor (3C), blue light patrol serta antisipasi kelompok bermotor menyimpang/genk motor di wilayah hukum Polrestabes Medan," ujarnya.


Sementara Kompol Daulat dalam sambutannya menjelaskan rutinitas kegiatan Sispamkota meliputi patroli skala besar.
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com