BRI Binjai Salurkan Bantuan Kepada Korban Puting Beliung


315 view
BRI Binjai Salurkan Bantuan Kepada Korban Puting Beliung
Foto : SIB / M Irsan
FOTO BERSAMA : Pimpinan  BRI Cabang Binjai Agung Prasetyo (Kedua dari kiri) berfoto bersama usai memberikan bantuan kepada warga kelurahan Binjai yang tertimpa musibah angin puting beliung di Jalan Pande Dingin, Kelurahan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (26/5/2022). 

Binjai (harianSIB.com)


PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Binjai, Sumatera Utara, menyalurkan bantuan paket sembako kepada keluarga korban bencana alam angin puting beliung, Kamis (26/5/2022).


Bantuan berupa beras, minyak goreng, gula pasir, disalurkan keempat lokasi terpisah, yakni Kecamatan Binjai Timur, Kecamatan Binjai Utara, Kecamatan Binjai Kota dan Kecamatan Binjai Barat.


Pemberian bantuan dilakukan pimpinan cabang BRI Binjai, Agung Prasetyo didampingi oleh Pemko Binjai yang diwakili oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Drs Meidy Yusri yang diserahkan langsung kepada camat, lurah dan perwakilan keluarga yang rumahnya rusak akibat angin kencang.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Assisten Manager Bisnis Mikro (AMBM) Roni Oktavianus Meliala, Kepala Unit BRI Soekarno Hatta Mahfudi dan sejumlah karyawan BRI Cabang Binjai.


Pimpinan Cabang BRI Binjai Agung Prasetyo kepada jurnalis koran SIB M Irsan mengatakan, bahwa bantuan yang berjumlah 130 paket sembako ini merupakan bentuk partisipasi dan rasa duka cita dari BRI Binjai atas musibah yang menimpa masyarakat Kota Binjai yang menjadi korban bencana alam.


"Kedatangan kami ini guna memberikan dukungan moril maupun sejumlah bantuan berupa paket sembako, kami berharap warga yang menjadi korban tetap tabah dan sabar menerima cobaan ini," ucap Agung Prasetyo.


Sementara itu, Camat Binjai Kota Musya Ma'ruf Lubis mewakili warga yang tertimpa musibah mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada BRI Binjai yang peduli terhadap masyarakat yang tertimpa musibah angin puting beliung beberapa hari lalu.

Seperti diketahui, sejumlah rumah warga rusak disebabkan oleh hujan deras dan es disertai angin puting beliung melanda Kota Binjai, pada Minggu (22/08/2022) sore.

(*)


Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com