Bantu Pemerintah Turunkan Stunting, Dandim 0204-Deliserdang Terima Penghargaan dari BKKBN


210 view
Bantu Pemerintah Turunkan Stunting, Dandim 0204-Deliserdang Terima Penghargaan dari BKKBN
Foto: Dok/Dandim 0204/DS
PENGHARGAAN: Dandim 0204-Deliserdang Letkol Czi Yoga Febrianto menerima penghargaan dari Kepala BKKBN Hasto Wardoyo, Selasa (7/3/2023), di Jakarta. 

Lubukpakam (harianSIB.com)

Dinilai berhasil mendukung pemerintah menurunkan angka stunting khususnya di Kabupaten Deliserdang, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0204-Deliserdang, Letkol Czi Yoga Febrianto, menerima penghargaan dari Kepala BKKBN (Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional) Hasto Wardoyo, dalam Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting (PBKPSS).

Penghargaan PBKPPS tahun 2022 itu diterima Selasa (7/3/2023), di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, atas dukungan Kodim 0204/DS dalam program bedah rumah dan intervensi gizi spesifik bagi keluarga beresiko stunting di Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Letkol Czi Yoga Febrianto, kepada wartawan, Rabu (8/3/2023),ndi Lubukpakam, mengatakan, program bedah rumah yang telah dilakukan Kodim 0204/DS sebanyak 10 rumah tersebar di Kabupaten Deliserdang. Jumlah yang sama juga dilakukan Kodim 0204/DS terhadap intervensi gizi spesifik bagi keluarga berisiko stunting.

Provinsi Sumut dan Pertamina telah mempercayakan Kodim 0204/DS, bekerja sama mendukung program pemerintah dalam rangka menurunkan angka stunting khususnya di Deliserdang.

Yoga Febrianto berharap prajurit Kodim 0204/DS lebih aktif lagi mendukung program pemerintah dan semakin banyak pihak yang terlibat dan peduli dengan stunting. (C1)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com