Kamis, 13 Juni 2024 WIB

Belum Sempat Diperiksa, Mantan Napi Korban Pembacokan Meninggal Dunia

Redaksi - Kamis, 25 Mei 2023 21:30 WIB
244 view
Belum Sempat Diperiksa, Mantan Napi Korban Pembacokan Meninggal Dunia
Foto SIB : Dok/Polsek Binjai Timur
Ditemukan Kritis : Korban Suhendri ditemukan dalam keadaan kritis di Jalan Soekarno Hatta Km18, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Rabu (24/5/2023) malam. 
Binjai (harianSIB.com)

Polres Binjai dan Polsek Binjai Timur masih mendalami peristiwa pembacokan yang menewaskan korban Suhendri alias Robot di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai, Rabu (24/5/2023) malam.

Kepada wartawan di Binjai, Kamis (25/5/2023), Kanit Reskrim Polsek Binjai Timur Iptu J Sitanggang mengatakan, korban yang merupakan warga Jalan dr Wahidin, Kelurahan Sumbermulyo Rejo, Kecamatan Binjai Timur itu meninggal dunia di RSUD dr Djoelham Binjai, sebelum sempat dimintai keterangan.

Diakui, penyidik belum sempat mengambil keterangan Suhendri karena saat itu korban dalam keadaan tak sadarkan diri dan mendapatkan perawatan intensif setelah mengalami penganiayaan berat. Saat ini, pihaknya berusaha mengungkap kasus itu dengan merujuk pada petunjuk dari CCTV di lokasi.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Binjai AKP Rian Permana menyebutkan, berdasarkan rekaman CCTV yang di lokasi, diketahui pelaku berjumlah 1 orang. Hingga saat ini, penyidik masih berusaha mengungkap identitas pelaku dan motif keributan antara korban dan pelaku.

Diketahui, korban baru saja keluar dari Lapas Klas II A Binjai, Sabtu (20/5/2023). Saat kejadian, korban mengejar terduga pelaku yang sempat masuk dalam salah satu warung bakso. Setelah pelaku melihat sebilah kapak di dalam warung, pelaku lalu mengambil kapak tersebut dan berbalik mengejar korban yang kemudian berlari menuju Jalan Soekarno Hatta.

Tepat di depan Masjid Taqwa, pelaku lalu membacok bagian kepala belakang korban hingga roboh. Kemudian pelaku berulang kali membacok korban yang posisinya sudah dalam keadaan telungkup hingga bersimbah darah di lokasi.

Setelah membuang kapak yang digunakan, pelaku kemudian melarikan diri ke arah perempatan lampu merah Km19. Warga selanjutnya melaporkan peristiwa itu ke Polsek Binjai Timur dan mayat korban dibawa ke RSUD dr Djoelham Binjai. (A12)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Satnarkoba Polres Binjai Amankan Tiga Terduga Bandar Narkoba
Cabuli Anak Dibawah Umur, Warga Binjai Barat Ditangkap Polisi
Polres Binjai Ekshumasi Korban Dugaan Pembunuhan
Tujuh Terduga Pelaku Pembunuhan Sujono Ditangkap Polres Binjai
THM "Samudera Selatan" di Grebek Polres Binjai, Dua Terduga Pengedar dan Ratusan Pil Ekstasi Diamankan
Polres Binjai Proses Secara Profesional Dua Laporan Paman dan Keponakan Kandung
komentar
beritaTerbaru