Berkat Doa Ibu St Boru Sibarani, APP Berhasil Menjadi Anggota DPRD Termuda di Kota Medan


269 view
Berkat Doa Ibu St Boru Sibarani, APP Berhasil Menjadi Anggota DPRD Termuda di Kota Medan
Foto: Ist/harianSIB.com
Andreas Pandapotan Purba bersama ibu tercintanya St br Sibarani.

Medan (SIB)

Andreas Pandapotan Purba (APP) mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Medan khususnya warga daerah pemilihan (Dapil) 3 Medan meliputi Medan Perjuangan, Medan Timur, Medan Tembung dan Medan Deli yang telah mendukungnya sehingga bisa duduk menjadi anggota DPRD Medan periode 2024-2029.

APP maju Caleg dari Partai Gerindra lolos menjadi Anggota DPRD Medan setelah meraih 7.632 suara. Dia mengaku setelah dilantik, akan rajin turun ke masyarakat menampung keluhan masyarakat dan memperjuangkannya sebagai wujud komitmennya ditugaskan menjadi wakil rakyat di pemerintahan. "Kita akan coba pelajari apa yang menjadi kendala, yang pasti dengan cara terukur, teratur dan terstruktur semua dapat diatasi," katanya.

APP saat berbincang-bincang dengan SIB, Jumat (21/3) di Bengkel Grand SMS mengatakan, keberhasilannya tidak terlepas dari doa restu ibu tercintanya St br Sibarani yang selalu mendoakannya sehingga dapat mengantarkan menjadi salah satu anggota DPRD termuda di Kota Medan.

Perlu diketahui, APP berorganisasi sejak SMP hingga SMA di Santo Thomas 1 Medan dan menjadi Satuan Pelajar (Satpel) Ikatan Pemuda Karya (IPK). Bahkan saat di bangku perkuliahan, APP aktif menjadi Sapma IPK USU dan mulai tertarik dunia politik, dan bergabung pada awalnya di Sayap Partai Gekira (Gerakan Kristiani Indonesia Raya) Sumut dan menjadi Ketua Bidang Pemuda, Mahasiswa dan Pelajar.

Andreas Pandapotan Purba saat ini masih berusia 23 tahun dan merupakan anggota DPRD termuda. Oleh karena itu APP mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Pemenangan St Jhon Ray Porman Saragih SE dan Penasehat Kompol Jhon S Purba (salah satu penggagas pemenangan RHS Bupati Simalungun) dan juga seluruh tim yang tidak mengenal lelah untuk mensosialisasikannya sehingga dapat "mencuri hati" warga untuk memilihnya.

Sebelum maju menjadi anggota legislatif, APP yang alumni Fakultas Ekonomi Akuntansi USU itu juga sudah sukses menjadi pengusaha dengan menerapkan ilmunya dalam mengelola bengkel Sahabat Mobil Servis (SMS) di Jalan Setia Budi Medan. Berbagai layanan di Bengkel SMS itu seperti Doorsmeer, Cat Oven, Las Ketok, Engine Tune Up/Over Haul, Ganti Oli, Raun Per/Ceper, Service AC/Power Window, Central Lock, Alarm, Wayar, Ahli Audio, Balancing, Spooring dan Salon.

APP menguraikan bahwa bengkel SMS yang dikelolanya didukung penuh mekanik yang handal dan terlatih secara profesional dan telah berpengalaman dalam menangani bidang otomotif baik secara otomatis maupun system manual dan didukung peralatan berbasis komputer berupa scan dalam mengantisipasi mobil-mobil terkini.

Bahkan Bengkel SMS juga menerima bentuk kerja sama dengan perusahaan- perusahaan swasta dan pemerintah dengan metode pembayaran kontraktual maupun non kontraktual. "SMS siap melayani dengan bengkel mobil termurah, terlengkap dan terpercaya di Kota Medan. Kami bukan yang terbaik tetapi salah satu di antaranya," pungkasnya. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com