Bupati Ajak Masyarakat Turut Mengawasi Pembangunan di Langkat


198 view
Bupati Ajak Masyarakat Turut Mengawasi Pembangunan di Langkat
Foto: Dok/Diskominfo Lkt
AUDIENSI: Bupati  Langkat Terbit Rencana Perangin angin didampingi Sekdakab Langkat dr.H Indra Salahudin  berfoto bersama usa menerima audiensi dari komponen masyarakat  di Kantor Bupati Langkat di Stabat, Senin (15/2).
Langkat (SIB)
Bupati Langkat Terbit Rencana PA mengajak berbagai komponen masyarakat Langkat ikut andil, baik untuk melakukan pengawasan maupun memberikan aspirasi dan saran dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Langkat.

Hal itu disampaikan Bupati Langkat bersama Wakil Bupati H Syah Afandin saat menerima beberapa audiensi Pengurus DPD PKS Langkat, Asosiasi Pemuda Langkat (Aspal) dan Pengurus DPD Satgas Pemuda Marga Silima (PMS) Langkat di Ruang Kerja Bupati Langkat, Senin (15/2).

Dalam audiensi Pengurus DPD PKS Langkat dipimpin Ketua DPD PKS Periode 2021-2025, Safitri Harianto didampingi Sekretaris Aidir Syahputra dan Bendahara Suhardi, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah, Ganda Wahyudi dan Sekretaris Syahrial Abdullah itu, Harianto menyatakan, siap mengawal dan mendukung Pemkab Langkat.

Bahkan Harianto memberikan apresiasi atas segala prestasi yang telah diraih Bupati Langkat bersama jajaran Pemkab Langkat selama ini. “Kami siap bersinergi untuk mewujudkan Langkat yang maju dan sejahtera,” ungkapnya didampingi.

Sedangkan Fatimah, selaku anggota DPRD Langkat dari Fraksi PKS mengucapkan terimakasih atas kesediaan Bupati Langkat menandatangani K3, serta upaya bupati mengentaskan kemiskinan di Langkat, sehingga penerima PKH di Langkat berkurang dari jumlah sebelumnya. Artinya ada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Audiensi dari Aspal dihadiri Ketua Aspal , Ahmad Zulfahmi Fikri dan anggota Aspal lainnya, bersama anggota DPRD Provsu dari Fraksi Golkar, Zainundin Purba.

Dalam kesempatan itu , Fikri mengutarakan, Pemkab Langkat harus memberikan perhatian serius terhadap penanganan dan perbaikan insfrastruktur jalan yang di bumi Langkat, baik jalan milik kabupaten, provinsi maupun jalan nasional.

“Kondisi jalan di Langkat cukup memperhatinkan. Kami berharap Pemkab Langkat dapat bergerak cepat, jemput bola untuk menanganinya,” ujarnya.

Menanggapi hal itu Bupati menegaskan, bahwa Pemkab Langkat terus akan melakukan pembangunan jalan di Langkat, secara bertahap dan sesuai mekanisme aturan yang ada. Ini merupakan salah satu prioritas Pemkab Langkat.

Pemkab Langkat juga telah dan akan terus melakukan koordinasi, baik kepada pihak Pemprov Sumut ntuk pembangunan jalan provinsi. Juga berkordinasi dengan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) II Sumut, untuk mengupayakan pembangunan jalan nasional yang melintas di wilayah Langkat.

“Pemkab Langkat tidak pernah berdiam diri, untuk memperbaiki infrastruktur jalan di Langkat,” sebut Bupati seraya mengajak Aspal , untuk ikut aktif memerangi peredaran narkoba di Negeri Bertuah.

Rombongan audiensi lainya Satgas PMS Langkat dipimpin Ketua PMS Edi Bahagia Sinuraya didampingi Sekretaris Dedek Syahputra Ginting dan Bendahara Muara PA serta pengurus PMS Langkat lainnya.

Edi Bahagia menjelaskan, kehadiriannya selain untuk bersinergi dengan Pemkab Langkat untuk pembangunan, juga memperkenalkan susunan kepengurusan PMS yang baru. Ia menyerahkan SK pelantikan dan susunan kepengurusan PMS Langkat Periode 2021-2024, kepada Bupati. (M24/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com