Bupati Deliserdang Harap PDAM Tirtadeli Jadi Perusahaan Unggul dan Profesional


201 view
Bupati Deliserdang Harap PDAM Tirtadeli Jadi Perusahaan Unggul dan Profesional
Foto: Dok/Diskominfo Deliserdang
MARS: Bupati Deliserdang HMA Yusuf Siregar dan Direktur PDAM Tirtadeli M Topan dan lainnya kepalkan tangan menyanyikan mars Deliserdang di Lubukpakam, Jumat (12/1). 

Lubukpakam (SIB)

Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar menghadiri Silaturahmi Keluarga Besar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtadeli, di Uncle Sam's, Lubukpakam, Jumat (12/1).

Dalam arahannya, bupati mengemukakan PDAM Tirtadeli merupakan salah satu perusahaan daerah yang memiliki peranan penting dalam memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat Kabupaten Deliserdang.

Oleh karena itu, diharapkan agar Direksi PDAM Tirtadeli beserta jajaran bisa lebih meningkatkan pelayanan PDAM Tirtadeli, sehingga dapat memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat secara optimal. "Dengan kerja keras dan komitmen seluruh jajaran PDAM Tirtadeli, saya yakin perusahaan ini dapat menjadi perusahaan yang unggul dan profesional," tutur bupati.

Yusuf juga mengajak direksi PDAM Tirtadeli beserta jajaran untuk terus meningkatkan kinerja. "Jika terdapat kekurangan, mari kita benahi. Jika sudah baik, mari kita pertahankan. Kuasai peraturan perundang-undangan. Hindari perbuatan melanggar hukum.

Bangun dan jagalah terus kekompakan dan kebersamaan di antara kita. Terlebih, dalam waktu dekat, tepatnya pada 14 Februari nanti kita akan melaksanakan Pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan Pemilihan Legislatif," ajaknya.

Sebelumnya, Direktur PDAM Tirtadeli M Topan Sahroni mengakui PDAM Tirtadeli belum optimal dalam melayani masyarakat. Banyak kendala dan hambatan yang dihadapi, terutama masalah peralatan yang sudah termakan usia (sudah tua).

"Namun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang memberi dukungan luar biasa, baik infrastruktur maupun penyertaan modal ke Tirtadeli," akunya.

Untuk ke depan, M Topan menegaskan, dia memiliki tekad dan tujuan agar PDAM Tirtadeli lebih baik dan menginginkan seluruh jajaran selalu bisa bersatu. "Tidak terkotak-kotak (blok-blok), karena kita adalah keluarga besar. Mari satukan visi dan misi, kita harus memberikan pelayanan cepat, tanggap untuk ke depannya demi mendukung pelayanan yang betul-betul prima bagi masyarakat," terangnya. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com