Bupati Deliserdang Lantik 276 Pejabat Fungsional


319 view
Bupati Deliserdang Lantik 276 Pejabat Fungsional
Dok. Humas Pemerintah Kabupaten Deli Serdang
Dokumentasi Pelantikan 276 Pejabat Fungsional Kabupaten Deli Serdang oleh Bupati Ashari Tambunan di Gedung Olahraga (GOR) Lubuk Pakam, pada Senin (12/4/2021).    
Lubukpakam (SIB)
Bupati Deliserdang, H Ashari Tambunan melantik 276 Pejabat Fungsional Kepala Sekolah SD, SMP, Penilik dan Pengawas SD dan SMP di GOR, Lubukpakam, Senin (12/4).

Pejabat yang dilantik, Kepsek TK 11 orang, Kepsek SD 205 orang, Kepsek SMP 34 orang, penilik 4 orang, pengawas SD 12 orang dan SMP 10 orang.

Ashari dalam pidatonya mengatakan, pengambilan sumpah, janji dan pelantikan merupakan bagian dari rangkaian organisasi. Tujuanya pemantapan dan peningkatan kapasitas serta pola pembinaan karier pegawai, sebagai upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.

Untuk itu ia meminta kepada yang dilantik agar meningkatkan kinerja. Sehingga keberadaan saudara di tempat tugas dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Bangun dan ciptakan suasana kerja yang harmonis, budaya kerja yang inovatif.

“Bangunlah sekolah menjadi sekolah yang BERSERI (bersih, rapi, sejuk, rindang dan indah), jadikanlah sekolah Bapak/Ibu menjadi Sekolah Adiwiyata, sekolah yang berwawasan lingkungan, dan jadikanlah sekolah menjadi sekolah-sekolah yang ramah anak," pinta Ashari.

"Jangan sampai ada sekolah yang memiliki fasilitas umum yang tidak layak untuk dipergunakan. Lakukan inovasi, terobosan dalam menciptakan suasana sekolah yang membuat anak didik menjadi nyaman dan bersemangat untuk belajar di sekolah, maka ciptakanlah sekolah menjadi sekolah unggulan, sebab sekolah adalah tempat dimana anak dididik untuk menjadi manusia yang cerdas sekaligus berakhlaqul karimah," tandas Ashari.

Pelantikan itu juga dihadiri Wabup Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar, Sekdakab Darwin Zein, Asisten III Dedi Maswardy, Kadis Pendidikan HTimur Tumanggor, Kepala BKD Deli Serdang Yudi Hilmawan dan lainnya. (C3/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com