Sabtu, 22 Juni 2024 WIB

Bus Trans Metro Deli Terbakar di Jalan Jamin Ginting

Redaksi - Kamis, 08 Desember 2022 14:58 WIB
418 view
Bus Trans Metro Deli Terbakar di Jalan Jamin Ginting
Foto harianSIB.com/Leo Bukit
TERBAKAR: Satu unit Bus Trans Metro Deli terbakar ketika melintas di Jalan Jamin Ginting, Medan Tuntungan, atau tepatnya di lampu merah simpang RSUP H Adam Malik, Kamis (8/12/2022). 

Satu unit Bus Trans Metro Deli terbakar ketika melintas di Jalan Jamin Ginting, Medan Tuntungan, atau tepatnya di lampu merah simpang RSUP H Adam Malik, Kamis (8/12/2022).

Peristiwa yang sempat membuat panik warga sekitar itu diduga disebabkan korsleting listrik. Warga cemas api merembet ke permukiman.

Melihat kepulan asap membuat sopir dan penumpang langsung keluar dari bus menyelamatkan diri. Selanjutnya bersama warga memadamkan kobaran api dengan alat seadanya.

Kapolsek Medan Tuntungan melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Tuntungan Ipda Elia Karo-karo mengatakan dugaan sementara penyebab bus tersebut diakibatkan korsleting.

"Penyebab kebakaran itu berdasarkan keterangan sopir berawal saat sopir melihat ada asap dari dashboard," katanya saat dikonfirmasi harianSIB.com.

Ia mengatakan dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa karena penumpang sudah turun saat peristiwa kebakaran tersebut.

"Penumpang sudah turun. Tidak ada korban jiwa diduga korsleting listrik. Sementara kobaran sudah dapat dipadamkan," jelasnya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (DP2K) Kota Medan Albon Sidauruk menyebutkan pihaknya langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) stelah menerima informasi adanya kebakaran tersebut.

"Penyebab kebakaran itu berdasarkan keterangan sopir berawal saat sopir melihat ada asap dari dashboard," katanya. (*)





Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Rumah Hj Jaima Ritonga di Silumajang Labura Terbakar
Mesin Terbakar di Udara, Maskapai Virgin Australia Mendarat Darurat
Kantor Camat Medan Area di Jalan Rahmadsyah Terbakar
Bus BPP Terbakar di Jalinsum Aeknatas, Ini Kata Kadis Damkarmat Labura
Dua Ruangan SD Negeri 040457 Berastagi Karo Terbakar
Gudang Pengemasan Minyak Goreng PT Musimas di Medan Deli Terbakar
komentar
beritaTerbaru