DPAC GAMKI Patumbak Terbentuk, Komit Dukung Kerukunan Umat Beragama


228 view
DPAC GAMKI Patumbak Terbentuk, Komit Dukung Kerukunan Umat Beragama
Foto Dok/GAMKI
FOTO BERSAMA: Ketua DPC GAMKI Deliserdang Jonni Naibaho foto bersama dengan Ketua DPAC GAMKI Patumbak serta yang lainnya usai melaksanakan Musancab di Patumbak, Selasa (7/11).

Deliserdang (SIB)

Musyawarah anak cabang (Musancab) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kecamatan Patumbak secara aklamasi memilih Ramles L Tobing sebagai ketua. Usai terpilih, ia berkomitmen mengibarkan bendera GAMKI dan mendukung kerukunan umat beragama di Patumbak.

"Saya terharu dan bangga atas terpilihnya menjadi Ketua GAMKI Kecamatan Patumbak. Saya komitmen akan mengibarkan bendera GAMKI (12 desa) dan siap menjalankan program DPC GAMKI Deliserdang," kata Ramles usai terpilih, Selasa (7/11).

Menurut dia, ke depan pihaknya akan menjalin kerjasama kepada pemerintah. Kerjasama yang ia maksud, mendukung program pemerintah untuk menyejahterakan masyarakat. Selain itu, ia juga akan menjalin silaturahmi ke seluruh elemen lintas agama di Patumbak.

"Tentu sebagai warga negara yang baik mendukung sepenuhnya program pemerintah, seperti menjaga kerukunan antar umat beragama sudah tentu jadi program DPC GAMKI Deliserdang yang harus saya laksanakan juga," tutur Ramles.

Sementara Ketua DPC GAMKI Deliserdang Jonni Naibaho yang hadir bersama Sekretaris Jenny Rasdi Lumban Gaol menyampaikan selamat kepada Ramles L Tobing. Ia juga menyampaikan selamat kepada Sekretaris terpilih Dameria Situmorang beserta Bendahara, Murni Purba.

"Saya menitipkan amanah H Ashari Tambunan yang dahulu menjabat bupati (kini sudah mengundurkan diri) dan Plt Bupati Deliserdang HMA Yusuf Siregar, “jangan tanyakan apa yang harus kamu terima dari GAMKI, namun buatlah GAMKI di Patumbak melayani tulus ke semua agama, sehingga dapat bermanfaat bagi semua masyarakat’," tutur Jonni.

Ia juga mengutarakan akan melantik GAMKI se-Kabupaten Deliserdang yang sekaligus merayakan Natal. Untuk itu ia berharap semua kader tetap bergandengan tangan. Janso Sipahutar selaku Penasehat GAMKI Deliserdang juga mengucapkan sukses kepada DPAC GAMKI Patumbak.(**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com