Diduga Terlilit Utang, Syamsul Nekat Gantung Diri di Percut


238 view
Diduga Terlilit Utang, Syamsul Nekat Gantung Diri di Percut
Internet
Ilustrasi gantung diri
Medan (SIB)
Diduga terlilit utang, Syamsul Bahri (30) warga Jalan Pendidikan Dusun II Desa Bandar Setia, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di kamar tidurnya, Rabu (23/9) malam.

Informasi yang dihimpun wartawan, Kamis (24/9), yang pertama melihat mayat korban kakak kandungnya, Yeti Safuka (35). Ketika itu abang ipar korban, Ali Nafiah (34) yang baru pulang bekerja menanyakan kepada Yeti apakah Syamsul tidak pergi kerja. Mendengar itu Yeti langsung menggedor pintu kamar korban untuk membangunkannya. Namun beberapa kali dipanggil, pintu kamar tidak juga dibuka. Akhirnya Yeti memberitahukannya kepada Ali. Merasa curiga, pasangan suami istri (pasutri) tersebut menuju kamar korban.

Selanjutnya Ali mendobrak paksa kamar korban. Sontak Ali dan Yeti terkejut dan berteriak histeris mendapati adiknya (korban-red) sudah tewas dengan posisi leher tergantung mengunakan seutas tali yang diikatkan di balok kayu plafon kamar tidur.

Selanjutnya Ali melaporkan kepada Kepala Dusun (Kadus) Ridho Anshori (27). Mendapat kabar itu Kadus dan Ali bergegas menuju rumah dan langsung memutuskan tali lalu menurunkan tubuh korban ke tempat tidur.

Tak berapa lama personil Reskrim Polsek Percut Sei Tuan dan Tim Inafis Polrestabes Medan yang mendapat laporan tersebut tiba di lokasi untuk melakukan identifikasi dan meminta keterangan sejumlah saksi.(M16/a)
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com