Diguyur Hujan Deras, Jalan KL Yos Sudarso dan Marelan Raya Terendam Banjir


218 view
Diguyur Hujan Deras, Jalan KL Yos Sudarso dan Marelan Raya Terendam Banjir
(Foto SIB/Pally S)
Banjir : Jalan KL Yos Sudarso, Medan Labuhan terendam banjir, setelah diguyur hujan, Jumat malam (1/12) dan berlanjut Sabtu (2/12).
Belawan (SIB)
Diguyur hujan deras disertai angin kencang pada Jumat malam (1/12) dan berlanjut hingga Sabtu dini hari (2/12), Jalan KL Yos Sudarso, kawasan Simpang Kantor, Kecamatan Medan Labuhan, terendam banjir.
Kondisi tersebut mengakibatkan arus lalu lintas berbagai jenis kendaraan bermotor dari arah Kota Medan mengarah ke Kota Pelabuhan Belawan dan sebaliknya mengalami gangguan, bahkan sempat terjadi kemacetan, karena banyak pengemudi saat melintasi genangan air, secara bersamaan memperlambat laju kendaraan bermotornya masing-masing.
Selain itu, air hujan yang tidak tertampung drainase juga merendam pemukiman penduduk di kawasan Jalan Asam, Kelurahan Martubung, Medan Labuhan.
Sementara itu, banjir juga merendam pemukiman pemduduk serta bahu dan badan Jalan Marelan Raya, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, yang mengakibatkan tetjadinya antrian panjang berbagai jenis kendaraan bermotor arah Belawan, Hamparan Perak menuju Kota Medan dan sebaliknya.
Diperkirakan, banjir yang merendam Jalan KL Yos Sudarso dan Jalan Marelan Raya sekitarnya,bakan bertahan cukup lama, karena ada indikasi hujan masih akan kembali mengguyur kawasan Kota Medan sekitarnya.(**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com