Djarot Saiful Hidayat Buka Raker III dan Rakorda Pemenangan Pemilu 2024 PDIP Sumut


383 view
Djarot Saiful Hidayat Buka Raker III dan Rakorda Pemenangan Pemilu 2024 PDIP Sumut
(Foto: harianSIB.com/Leo Bukit)
BUKA RAKER: Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat membuka Raker III dan Rakor Pemenangan Pemilu tahun 2024 DPD PDI Perjuangan Sumut, di Medan, Jumat (26/8/2022).

"Untuk menghadapi krisis itu salah satu solusinya adalah memanfaatkan lahan-lahan tidur untuk ditanami tanaman-tanaman pendamping dari makanan pokok yaitu padi dan membiasakan mengonsumsi panganan alternatif yang banyak tersedia di Sumut yang tidak berbahan dasar beras," imbuhnya.

Untuk air bersih, Djarot menyebutkan Sumut memiliki sumber air bersih dengan kualitas dan kuantitas yang baik tetapi dinikmati oleh orang asing.

Juga limpahan air Danau Toba saat ini juga tengah tercemar oleh banyaknya jaring apung, hal ini agar menjadi perhatian kepala-kepala daerah di sekitar Danau Toba.

Djarot pun menyampaikan terima kasih kepada Edy Rahmayadi yang merupakan sahabat lama, pernah bekerja sama saat di Jakarta dan pernah juga bersaing dalam Pilgub Sumut lalu yang bersedia hadir di acara-acara PDI Perjuangan Sumut.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon menyampaikan Raker III dan Rakor Pemenangan Pemilu 2024 dilangsungkan selama 3 hari dari 25-28 Agustus 2024, di Medan.

Kegiatan itu diikuti 317 peserta terdiri dari pengurus partai, anggota fraksi dan kepala daerah kader partai. (*)

Penulis
: Leo Bukit
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com