Driver Ojol Tewas Ditabrak Mobil di Jalan Imam Bonjol Medan


132 view
foto: iNews/Ahmad Ridwan Nasution
Polisi saat olah TKP kecelakaan muat melibatkan driver ojek online di persimpangan Jalan Imam Bonjol Medan.
Medan (SIB)
Seorang driver ojek online (ojol), Safrizal Nasution (39) warga Jalan Karya Setuju Gang Bidan Baru Kelurahan Karang Berombak, Kecamatan Medan Barat tewas ditabrak mobil mini bus Ford Fiesta BK 1079 AAS di depan Hotel Danau Toba Jalan Imam Bonjol Medan, Sabtu (21/11) siang.

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi kejadian, sebelum petistiwa naas itu, korban yang mengendarai sepedamotor Honda Scoopy BK 2519 AES saat itu melintas dari arah Jalan Palang Merah menuju Jalan KH Zainul Arifin. Saat bersamaan mobil Ford Fiesta melintas di Jalan Imam Bonjol.

Saat di persimpangan Jalan Imam Bonjol tak jauh dari persimpangan Hotel Danau Toba, korban yang sedang melintas di persimpangan ditabrak mobil Ford dari samping kanan sepedamotornya hingga terseret sampai ke depan pintu masuk hotel. Seketika itu juga korban tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan. Sedangkan sepedamotor korban rusak parah.

Para pengendara yang melintas di lokasi memadati lokasi kejadian. Sementara warga sekitar menutupi tubuh driver ojol yang bersimbah darah itu dengan koran.

Tak lama berselang Unit Lantas Polsek Medan Baru yang mendapat informasi tiba di lokasi guna melakukan olah TKP dengan mengukur titik awal kejadian tabrakan menggunakan meter hingga titik akhir korban jatuh terkapar. Setelah itu jasad korban dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk kepentingan penyelidikan.

Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu R Situmorang yang dikonfirmasi mengatakan saat ini pihaknya sedang bekerja melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan.

"Saat ini pengemudi mobil masih kita periksa intensif. Mobil dan sepedamotor juga sudah kita amankan untuk dijadikan barang bukti," terangnya.

Ditanya identitas pengemudi mobil tersebut, Kanit belum bisa mengatakannya dengan alasan masih dalam pemeriksaan. "Untuk identitas pengemudi mobil belum bisa kita sebutkan karena masih diperiksa intensif," ujarnya. (M16/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Harian SIB Edisi Cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com