Dukung Prabowo- Gibran, Deklarasi JP08 Diwarnai Atraksi Barongsai di Titikuning


315 view
Dukung Prabowo- Gibran, Deklarasi JP08 Diwarnai Atraksi Barongsai di Titikuning
(Foto Dok/Relawan JP08)
DEKLARASI JP08 : Sejumlah tokoh relawan dari berbagai badan relawan pemenangan Prabowo menghadiri acara deklarasi JPO8 di Pasar Inpres Titikuning baru-baru ini. 
Medan (SIB)
Ratusan simpatisan dan kader hadiri deklarasi Relawan JP08 untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, yang diwarnai atraksi Barongsai di Pasar Inpres Titikuning, baru-baru ini. Menariknya, acara deklarasi itu dihadiri perwakilan badan relawan Prabowo dari berbagai kota di Indonesia, hingga Malaysia dan Turki.
Ketua DPC Gerindra Kota Medan, H Ihwan Ritonga SE MM dalam siaran persnya kepada wartawan, Rabu (8/11) mengaku ikut bangga kehadiran relawan JP08 akan menambah semangat baru untuk memenangkan Prabowo dan Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden di tahun 2024.
“Insya Allah secepatnya kita buat rumah bersama untuk pemenangan Prabowo-Gibran di Sumatera Utara. Ini tugas kita bersama untuk menjadikan Prabowo dan Gibran menjadi Presiden di tahun 2024 yang akan datang,” jelas Ihwan Ritonga.
Dia juga menjelaskan alasan memilih Prabowo, karena butuh pemimpin yang berani dan tegas untuk melindungi rakyatnya. “Kita dilarang membenci calon lain. Saya berharap kepada seluruh relawan, satukan kekuatan kita untuk memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia di tahun 2024,” ucapnya.
Acara deklarasi itu, katanya, dihadiri sedikitnya 700 orang dari beberapa badan relawan simpatisan Prabowo-Gibran, seperti relawan CAKEP, relawan GP08, Papera, Prabowo Milenial memadati lokasi yang juga dimeriahkan atraksi barongsai dan tarian persembahan khas Melayu.
Ketua Dewan Pendiri JP08, Joni menceritakan awal dirinya mendirikan JP08 dengan nama Joni for Prabowo08, untuk meraih simpati masyarakat pada Capres Prabowo. Seiring berjalannya waktu, dukungan berdatangan sehingga Joni akan menetapkan penggunaan nama tetap JP08.
“Perlu saya sampaikan bahwa kami atas nama inisiator dan Dewan Pendiri JP08, tentunya berharap kepada seluruh rekan juang yang tergabung di dalam JP08, agar dapat berkolaborasi dan berkontribusi, baik pikiran, tenaga, dan waktu untuk memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran di Pemilu 2024 mendatang,” ucap Joni seraya meneriakkan yel-yel Prabowo Presiden.
Dia juga mengingatkan seluruh anggota dan simpatisan JP08 untuk bergerilya, berkolaborasi dan berkoalisi dengan seluruh lapisan rakyat untuk memenangkan Prabowo-Gibran. “Mari merebut simpatik, dari berbagai kalangan, baik itu lintas tokoh adat, agama dan kepemudaan,” ucap Joni yang juga maju sebagai calon anggota legislatif Kota Medan mendatang.
Koordinator Tim Relawan Pemenangan Presiden Prabowo, Fauzi Baadila diwakili Ricky Tamba, meminta seluruh relawan jangan sekadar menghadiri acara deklarasi ke deklarasi atau berkeliling mengikuti kegiatan seremoni belaka.
“Berkelilinglah untuk mendapat aspirasi dan isi hati rakyat, agar Bapak Prabowo dapat menjadi pemimpin yang tepat bagi bangsa ini. Kalau apapun tentang Prabowo, saya kira semua itu sudah jauh lebih lengkap di mesin pencarian Google maupun sosial media yang cukup banyak jumlahnya,” sebutnya.
Acara deklarasi itu dihadiri Wakil Ketua Gerindra Sumut Hendy Ong, Ketua DPLN Gerindra Malaysia Dasril Abdul Muis, Ketua DPLN Gerindra Turki Dr Amar Ma’ruf, Ketua DPC Gerindra Kota Medan H Ihwan Ritonga SE MM, Sekretaris Gerindra Medan Hidayat Tanjung, Ketua Gema Sadhana Sumut Budi SE MM, Ketua LVRI Kota Medan Gusmiadi, Ketum Hipmi Sumut, Ade Jona Prasetyo, hingga Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARA JP) Sumut Sarmedi Sipayung SH. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com