Dwi Setyo Budi Utomo SH MH Lantik Dayan Pasaribu SH MH Pemeriksa Kejari Deliserdang


297 view
Foto: Dok/Penkum
PEMERIKSAAN: Plt Kajari Deliserdang Dwi Setyo Budi Utomo (kanan) saat melantik Rali Dayan Pasaribu sebagai Pemeriksa Jaksa di Kejari Deliserdang, Kamis (8/10) di Aula Kejari Deliserdang Lubuk Pakam. 
Medan (SIB)
Asisten Intelijen (Asintel) Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejati Sumut) Dwi Setyo Budi Utomo SH MH yang kini merangkap jabatan sebagai Plt Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Deliserdang mengatakan, untuk memenuhi tuntutan organisasi di kejaksaan yang semakin komplek, diperlukan pertimbangan objektif menempatkan posisi tertentu sesuai kebutuhan organisasi.

Hal ini disampaikan Dwi Setyo Budi Utomo di kantor Kejari Deliserdang Lubuk Pakam, Kamis (8/10) saat melantik Rali Dayan Pasaribu SH MH sebagai Kepala Pemeriksa (Kariksa) Kejaksaan pada Kejaksaan Negeri Deliserdang, yang dihadiri para Kepala Seksi (Kasi) di jajaran Kejari Deliserdang. Usai pelantikan dilanjutkan dengan serahterima jabatan dari M Azril SH MH kepada Rali Dayan Pasaribu, yang sebelumnya menjabat Kasi Pidsus Kejari Sibolga.

Pada kesempatan itu Dwi Setyo Budi Utomo menyampaikan beberapa pokok arahan untuk dilaksanakan yang pada intinya, antara lain agar mengidentifikasi dan menyelesaikan berbagai persoalan yang ada, menciptakan suasana kerja nyaman dan harmonis, menumbuhkan budaya kerja keras dan adaptif menjalani new normal.

Kemudian curahkan kemampuan dan pengetahuan untuk pencapaian kinerja yang hasilnya bermanfaat untuk kemajuan kejaksaan, mewujudkan proses penegakan hukum yang profesional dan adil yang senantiasa mengacu pada integritas luhur serta menjaga integritas dengan menjauhi penyimpangan dan perbuatan tercela dalam pelaksanaan tugas. (BR1/d)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com