Edy Rahmayadi Lantik Syarmadani Jadi Pj Wali Kota Tebingtinggi

* Syarmadani akan Melanjutkan yang Sudah Baik

207 view
Edy Rahmayadi Lantik Syarmadani Jadi Pj Wali Kota Tebingtinggi
Foto: Dok/Diskominfo Sumut
DILANTIK: Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melantik Pj Wali Kota Tebingtinggi Syarmadani di Aula Tengku Rizal Nurdin, Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Rabu (24/5). 

Medan (SIB)

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi melantik Penjabat (Pj) Wali Kota Tebingtinggi Syarmadani menggantikan Wali Kota sebelumnya Muhammad Dimyathi di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman Medan, Rabu (24/5).

Dalam amanahnya Gubernur Edy Rahmayadi menuturkan, tugas tata kelola pemerintahan tidak semudah yang dibayangkan. Sebab segala macam elemen yang harus dikendalikan, dihadapkan kepada tugas pokok demi tujuan menyejahterakan rakyat.

“Di dalam ada tata kelola pemerintahan, ada tata kelola keuangan, ada yang harus anda kerjakan segera. Ini sarat dan sulit untuk dipahami,” sebutnya.

Karena itu, lanjutnya, Pj Wali Kota yang akan mengemban amanah memimpin Pemerintahan Kota (Pemko) Tebingtinggi, perlu memastikan tugas dan tanggung jawab dilaksanakan dengan baik. Karenanya, perlu ada komunikasi dan koordinasi yang tepat, bersama dengan seluruh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dalam berbagai urusan yang berkaitan.

“Lakukan sesuatu sesuai porsinya. Untuk itu Forkopimda harus mendampingi, memberikan masukan yang baik. Dan Anda sebagai Penjabat Wali Kota, harus terima (masukan),” ujarnya.

Meskipun banyak kekurangan dalam hal pembangunan di daerah, termasuk Tebingtinggi, namun menurut Gubernur, yang perlu menjadi pembahasan adalah bagaimana mengurai kekurangan yang ada sesuai kemampuan.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com