Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Gakumdu Pemilu 2024 Akan Dibentuk, Bawaslu Koordinasi dengan Kapolrestabes Medan

Redaksi - Selasa, 12 September 2023 17:01 WIB
185 view
Gakumdu Pemilu 2024 Akan Dibentuk, Bawaslu Koordinasi dengan Kapolrestabes Medan
(Foto: Dok/Polrestabes)
FOTO BERSAMA: Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK foto bersama dengan Ketua Bawaslu Kota Medan David
Medan (SIB)
Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Medan berkoordinasi dengan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SH SIK untuk pembentukan Sentra Gakumdu Pemilu 2024, di Mapolrestabes, Senin (11/9).
Turut hadir Ketua Bawaslu Kota Medan David Reynold, Komisioner Bawaslu Azlansyah Hasibuan, Fachri Syahputra, Kepala Sekretariat Bawaslu Ayu Harianty dan Staff Bawaslu.
Kapolrestabes Medan didampingi Kasat Intelkam AKBP Ahyan mengapresiasi audiensi Bawaslu Medan yang berkoordinasi dengan kepolisian. "Pada prinsipnya ingin pekerjaan kita lancar dengan cara dikomunikasikan," ujar Kombes Valentino.
Dia mengatakan ke depan pihaknya akan intens berkomunikasi dengan Bawaslu Medan. Polrestabes Medan menginginkan Pemilu lancar, situasi ke depan akan berubah terus.
"Tidak ada masalah yang tidak bisa diatasi, disitulah kita memerlukan kerja sama. Untuk penyidik Gakkumdu, kepolisian akan memberikan penyidik yang terbaik," pungkasnya.
Sementara itu Ketua Bawaslu Medan David Reynold mengucapkan terimakasih atas jamuan dari Kapolrestabes Medan. "Mohon ke depan bisa dapat bantuan dan berkoordinasi," katanya. (A9/a)

Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kapolrestabes Medan Cek Fisik dan Administrasi Randis Polri
Jalin Silaturahmi dan Promosikan Gaya Hidup Sehat, Kapolrestabes Medan Bersepeda Santai
Kapolrestabes Medan Sampaikan Pesan Kamtibmas di Pesta Adat Batak
Kapolrestabes Medan dan Kabag Ops Sidak ke Polsek Kutalimbaru
Kapolrestabes Medan Perkuat Kolaborasi Tangani Penyalahgunaan Narkoba
Kapolrestabes Medan Ikuti Penandatanganan Draf SK FLLAJ Lewat Zoom Meeting
komentar
beritaTerbaru