Genangan Air Hujan di Medan Labuhan Ganggu Warga Mencari Nafkah


355 view
Belawan (SIB)- Air hujan dengan ketinggian hampir mencapai lutut orang dewasa kembali menggenangi kawasan Jalan Titi Pahlawan, Simpang Kantor, Kecamatan Medan Labuhan sejak Kamis malam (7/7) hingga Jumat sore (8/7). Selain itu, akibat tidak berfungsinya drainase. Air hujan juga menggenangi kawasan pemukiman penduduk di sekitar Jalan Asam dan Jalan KL Yos Sudarso, Medan Labuhan.

Genangan air hujan yang masih bertahan hingga Jumat malam di badan Jalan Titi Pahlawan tersebut mengakibatkan arus lalu lintas megalami gangguan. Akibat lain dari genangan air hujan tersebut banyak warga yang setiap hari mencari nafkah sebagai pedagang di sekitar Jalan Titi Pahlawan tidak dapat menjalankan kegiatannya.

"Sangat mengganggu apalagi kondisi jalan sedang rusak, ini kan sudah menjadi langganan dan menghambat warga mencari nafkah, tapi sampai sekarang tidak kunjung dibenahi baik jalannya yang rusak maupun parit yang tumpat," kata Iwan salah seorang warga yang sehari-harinya mencari nafkah sebagai pedagang di kawasan Jalan Titi Pahlawan, Medan Labuhan.

Pengendara sepeda motor terpaksa melintas dengan ekstra hati-hati agar tidak terjebak pada bagian badan jalan yang berlubang.

Walaupun, badan jalan serta kawasan pemukiman penduduk di Medan Labuhan  kerap tergenang air usai diguyur hujan namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda pihak terkait maupun warga sekitar akan melakukan pembenahan total terhadap drainase yang sama sekali tidak berfungsi tersebut. (A8/l)

Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com