Gowes Granat Sumut, Sastra Ingatkan Patuhi Prokes Covid-19


247 view
(Foto: Dok/GranatSU)
Gowes Granat: Ketua DPD Granat SU Sastra SH MKn bersama panitia Gowes Granat SU Yusri Budi Darma dan Rion Arios Aritonang dan Ketua Granat Medan Raja Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Propinsi Sumatera Utara (SU) Sastra SH MKn mengingatkan seluruh  kader dan peserta Gowes Granat SU. 
Medan (SIB)
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Propinsi Sumatera Utara (SU) Sastra SH MKn mengingatkan seluruh kader dan peserta Gowes Granat SU tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19. “Karena tujuannya meningkatkan imun tubuh, antisipasi tidak terpapar narkoba, harus 3M. Meskipun kegiatannya dilakukan di luar ruang,” tegasnya di Medan, Rabu (3/2) bersama panitia Gowes Granat SU.

Granat SU mengadakan gowes massal bersama kader Se-SU. Selain bagian dari program, kegaitan pun dimaksudkan membangkitkan industri kepariwisataan dalam negeri.

Acara diadakan 26 - 28 Maret 2021 dengan start dan finish di Brastagi Cottage, Brastagi - Tanah Karo. Jalur yang dilalui adalah daerah yang jadi destinasi wisata lokal, termasuk industri pemerah sapi di Brastagi yang terkenal di Indonesia. “Tapi dipastikan medan yang mengandung oksigen hampir sempurna higienis dan kesehatan,” tegasnya.

Didampingi Rion Aritonang dan Lutfi Silitonga, Yusri Budi Darma dari panitia mengatakan kegiatan sejalan dengan program Granat SU. Sesuai arahan Sastra, ujarnya, rute yang diambil di daerah sepi hingga tak mengganggu arus lalu-lintas dan pengguna jalan lainnya.

Rangkaian kegiatan dimulai di Medan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bersamaan pengukuhan kepengurusan sejumlah DPC Granat kabupaten kota. Kabupaten kota yang bakal memiliki kepengurusan definitif adalah Ketua Medan Raja A Makayasa Harahap SH, Ketua Labusel Rahmat Aruan, Ketua Tanah Karo Jack Ricardo Peranginangin dan Ketua Padanglawas Utara Irwansyah Harahap SH. (Rel/R10/d)
Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com