HUT ke-65, Riza: Kosgoro Harus di Depan saat Partai Golkar Disindir


414 view
HUT ke-65, Riza: Kosgoro Harus di Depan saat Partai Golkar Disindir
Foto: harianSIB.com/Leo Bukit
POTONG TUMPENG: Ketua Kosgoro 1957 Sumut Riza Fakhrumi Tahir memotong tumpeng pada perayaan HUT ke-65, di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim Medan, Jumat (18/11/2022). 

Medan (harianSIB.com)

Perayaan HUT ke-65 Kosgoro 1957 digelar bukan hanya sebagai rasa syukur bertambahnya umur Kosgoro, tetapi juga mengingatkan akan militansi dan loyalitas Kosgoro dalam membela Partai Golkar.


Hal itu dikatakan Ketua Kosgoro 1957 Sumut, Riza Fakhrumi Tahir, dalam sambutannya di acara perayaan HUT ke-65, di Kantor DPD Partai Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim Medan, Jumat (18/11/2022).


Ia menyebutkan perayaan HUT ini sekaligus mengingatkan kembali nilai-nilai perjuangan para pendahulu pendiri Kosgoro akan militansi dan loyalitas.


“Bagaimana semangat juang kita dalam membela Partai Golkar. Ketika ada orang yang membully, menyindir, harus kita hadapi. Kosgoro harus ada di depan, menjadi jadi benteng dan pengawal Partai Golkar,” ujarnya.


Terkait Pemilu 2024, sebagai instrumen pemenangan Partai Golkar, Kosgoro bertekad berada di barisan terdepan dalam memenangkan partai berlambang beringin tersebut.


“Keterlibatan Kosgoro dalam pemenangan partai yakni, pertama melaksanakan sistem yang sudah ada. Kedua kami bertekad untuk mendistribusikan kader-kader Kosgoro menjadi caleg dari Partai Golkar dan terpilih di 2024 nanti,” tegasnya.


Ia menambahkan kegiatan ini digelar dalam dua segmen, yakni seremoni perayaan HUT ke-65 Kosgoro 1957 dengan pemotongan tumpeng dan pelaksanaan sarahsehan.


Kegiatan HUT ini diketuai Arifin Said Ritonga, didampingi Sekretaris Panitia Alfan HR Sihombing dan Bendahara Saiful Bahri.


Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Sumut diwakili Sekretaris DPD Partai Golkar Sumut H Datok Ilhamsyah mengucapkan terima kasih kepada Kosgoro yang telah membesarkan Partai Golkar.


“Kita mau Golkar ini bersama Kosgoro membangun Sumut ke depan. Bersama ormas yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar dan Organisasi Sayap Partai Golkar lainnya,” kata Ilhamsyah.


Dalam pemenganan pemilu, ia menyakini Kosgoro 1957 dengan massa yang tersebar di 28 kabupaten/kota se-Sumut dan mempunyai pengurus hingga tingkat basis, Kosgoro mampu mengantarkan Golkar menjadi pemenang Pemilu 2024.


“Ormas Partai Golkar lain juga harus berbuat seperti Kosgoro 1957 ini. Apalagi Kosgoro sudah 65 tahun dan menjadi barometer organisasi pendiri Partai Golkar yang mumpuni,” ujarnya. (*)


Penulis
: Leo Bukit
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com