HUT ke-75 Marinir, Kapolres Belawan Berikan Nasi Tumpeng Kepada Danyonmarhanlan I


74 view
Foto SIB/Humas Polres Belawan
Nasi Tumpeng: Kapolres Belawan AKBP MR Dayan memberikan nasi tumpeng kepada Danyomarhanlan I Letkol Marinir Farick, sehubungan perayaan HUT ke-75 Marinir tahun 2020, Senin (16/11).
Belawan (SIB)
Untuk lebih meningkatkan hubungan kerjasama (sinergitas) yang lebih baik antara Polri dan TNI, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP DR MH Dayan SH MH didampingi wakilnya Kompol Herwansyah Putra SH MSi memberikan nasi tumpeng kepada Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Letkol Marinir Farick, Senin (16/11).

Kejutan atau surprise tersebut dilakukan Kapolres Pelabuhan Belawan bersama sejumlah anggotanya dengan mendatangi langsung Mako Marinir di Belawan, sehubungan dengan HUT ke-75 Marinir tahun 2020.

Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, kedatangannya dan rombongkan ke Markas Marinir, selain menyampaikan ucapan Selamat HUT ke-75 Marinir tahun ini, juga untuk lebih meningkatkan hubungan kerjasama (sinergitas) yang lebih baik antara Polri dan TNI, khususnya dengan pasukan Marinir, agar kedua belah pihak dapat sama-sama menjaga keamanan atau situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, saat menjelang dan pelaksanaan Pilkada Wali Kota/Wakil Wali Kota Medan, yang direncanakan akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sebelumnya, kedatangan Kapolres Pelabuhan Belawan ke Mako Marinir, disambut langsung oleh Danyonmarhanlan I dan para anggotanya. (M07/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Harian SIB Edisi Cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com