HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Ini Pesan Kapolda Sumut


101 view
HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Ini Pesan Kapolda Sumut
Foto: Dok/ Polda Sumut
Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S., M.Si.

Medan (harianSIB.com)


Kapolda Sumut Irjen Pol. R.Z. Panca Putra Simanjuntak mengikuti upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia, di Lapangan Astaka Jalan Willem Iskandar Pancing Medan, Rabu (17/8/2022).


Gubernur Sumut Eddy Rahmayadi bertindak sebagai inspektur upacara. Turut hadir, Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Forkopimda Sumut, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Edy Rahmayadi mengatakan perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI merupakan momentum untuk mengevaluasi diri dalam mengisi pembangunan dan mengejar cita-cita bangsa.


"Semoga generasi penerus bangsa dapat mewujudkannya serta memberikan yang terbaik untuk bangsa yang sama-sama kita cintai ini," ucapnya.


Sementara itu, Kapolda Sumut mengajak seluruh pihak untuk bersatu dan mendukung agenda besar dalam mencapai tujuan Indonesia Maju.


"Dua tahun pandemi Covid-19 melanda Indonesia dan dunia, kita patut bersyukur dapat berhasil melewati masa-masa sulit tersebut. Kini waktunya pemulihan. Semangat bangkit kembali untuk menghadapi berbagai tantangan baru ke depan," ujar Panca.


Panca berharap lewat HUT ke-77 Kemerdekaan RI terwujud pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.


"Dengan komitmen dan kerja keras serta inovasi dan kreativitas, kita wujudkan Indonesia yang maju. Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat," kata Panca. (*)

Penulis
: Tumpal Manik
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com