HUT ke-9 Partai NasDem, Yusuf Siregar: Target Pimpin DPRD Deliserdang


404 view
HUT ke-9 Partai NasDem, Yusuf Siregar: Target Pimpin DPRD Deliserdang
Foto dok/NasDem
TEPUK TANGAN: Ketua DPD Partai NasDem Deliserdang, MA Yusuf Siregar tepuk tangan bersama kader saat perayaan HUT ke-9 di Lubukpakam, Sabtu (14/11).
Lubukpakam (SIB)
Ketua DPD Partai NasDem Deliserdang yang juga Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar mengatakan, NasDem adalah partai yang besar dan diperhitungkan. Partai NasDem merupakan partai yang baru tumbuh tetapi sudah mampu bersaing dengan partai lainnya.

Sebagai kader, mengajak semua kader dan simpatisan harus senang dan bangga. Sebab walaupun baru berumur 9 tahun tetapi mampu bersaing dengan partai lainnya, apalagi 1 di antara 6 anggota DPRD Deliserdang dari Partai NasDem menempati posisi sebagai Wakil Ketua DPRD Deliserdang.

"Untuk itu sebagai kader kita harus benar-benar bisa membesarkan partai, sebab NasDem bukan partai kaleng-kaleng tetapi partai yang diperhitungkan ke depan. Melihat kondisi demikian, ke depan partai NasDem harus lebih besar bahkan target ke depan harus bisa memimpin DPRD Deliserdang yang kesemuanya tergantung dari kemauan kader," kata Yusuf dalam sambutan saat menggelar perayaan HUT ke-9 di Sekretariat Partai NasDem, Jalan Negara, Lubukpakam, Sabtu (14/11).

Yusuf Siregar meminta kepada kader untuk tidak mau dipengaruhi yang menyebutkan bahwa partai ini besar tetapi justru menurun. Dirinya tidak ingin mendengar ada kadernya di Deliserdang yang menjadi virus karena Partai NasDem sudah besar dan jangan dikerdilkan. Jika ada kader yang ingin menghancurkan partai, harus diantisipasi.

"Kita minta kepada kader Partai NasDem yang ingin menghancurkan partai segera taubat nasuha. Tidak perlu mengecilkan partai. Kalau mau menjadi ketua partai silahkan tetapi jangan kecilkan partai ini. Mari kita bangun dan besarkan partai ini. Tidak ada orang yang ingin membesarkan kecuali kader" tegas Wakil Bupati Deliserdang itu.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Panita HUT ke-9 sekaligus Sekretaris Partai NasDem Kabupaten Deliserdang Kuzu Serasi Wilson Tarigan. Dikatakannya, kegiatan ini merupakan bentuk syukur kepada Allah Swt serta kerja keras seluruh kader partai.
Ia meminta seluruh kader partai untuk bersatu dan sama-sama membesarkan partai agar tambah kuat dan disegani.

Usai kegiatan, DPD Partai NasDem Deliserdang juga membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di Jalan Negara, depan Kantor Sekretariat DPD Partai NasDem Deliserdang serta menyantuni anak yatim piatu.

Kegiatan dihadiri Ketua DPD Partai NasDem Deliserdang yang juga Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar, anggota DPRD deliserdang masing-masing Bongotan Siburian, Maya Sianturi, Legimun dan Antonius Ginting.(T05/a)

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com