Hari Ini Musda Tiga Kandidat akan Rebut Ketua DPD Partai Golkar Deliserdang


186 view
Internet
Ketua Steering Committee Panitia Musda X Partai Golkar Deliserdang Zul Amri.
Lubukpakam (SIB)
Setelah sempat tertunda, hari ini Sabtu (12/9) akan digelar Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Deliserdang di Aula Cadika, Komplek Kantor Bupati, Lubukpakam.

Musda akan diikuti 28 hak suara, yang terdiri 22 pimpinan kecamatan ditambah organisasi sayap, DPD Tingkat II dan DPD Tingkat I.

Hal itu dikatakan Ketua Panitia Penyelenggara Musda X Partai Golkar Deliserdang terpilih, Thomas Darwin Sembiring bersama Sekretaris Ok Arwindo dan Ketua Steering Committee Zul Amri serta Organizing Committee Rahman di Kantor Partai Golkar Deliserdang, Lubukpakam, Jumat (11/9).

Zul Amri mengemukakan intruksi itu akan dilakukan sebaik-baiknya oleh penyelenggara. Sebab pihaknya sudah menerima surat intruksi pelaksanaan Musda X dari DPD Partai Golkar Deliserdang yang ditandatangani Ketua T Akhmad Tala'a dan Sekretaris Ricky P Nasution dengan nomor surat terbaru B 188/GK-DS/IX/2020. Surat itu sebagai tindaklanjut dari intruksi DPD Partai Golkar Sumut yang ditandatangani Plt Ketua Ahmad Doli Kurnia dan Sekretaris Anas Muda.

Kata Zul Amri, setelah pendaftaran ditutup ada tiga orang kandidat yang akan merebut Ketua DPD Tingkat II Partai Golkar Kabupaten Deliserdang. Ketiganya merupakan sudah memenuhi kriteria untuk bertarung agar terpilih menjadi Ketua Golkar Deliserdang.

"Hari ini tutup pendaftaran sesuai juklak. Persiapan panitia sejauh ini sudah 90 persen untuk pelaksanaan Musda. Untuk kandidat ada tiga orang yang maju di antaranya, T Akhmad Tala'a, Thomas Darwin Sembiring dan Ok Arwindo," ucap Zul Amri.

Zul Amri menyebutkan, untuk sisi keamanan pada pelaksanaan Musda, pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak keamanan dari Polresta Deliserdang.

"Pelaksanaan Musda juga sudah disosialisasikan dengan tetap melakukan protokol kesehatan, dan nantinya akan dilakukan pengukuran suhu tubuh para peserta yang hadir dan tempat cuci tangan juga disediakan," sebut Zul Amri. (T05/f)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com