Hujan Disertai Angin Kencang di Deliserdang Rusak 4 Rumah


173 view
Foto: Dok/Kecamatan Batangkuis
RUSAK: Seluruh atap seng dan kayu penyangga rumah milik Tri Utami, terbang diterjang angin kencang, Selasa (17/11) di Batangkuis. 
Lubukpakam (SIB)
Hujan deras disertai angin kencang merusak 4 rumah yang berada di Kecamatan Tanjungmorawa, Batangkuis, Beringin dan Kecamatan Pantailabu, Selasa (17/11) dinihari. Tidak ada korban jiwa pada bencana alam itu, namun pemilik rumah dengan kerusakan parah terpaksa mengungsi.

Informasi diperoleh, 4 rumah yang rusak adalah rumah milik Ilkiah Sitorus (38) di Jalan Industri Dusun I Gang Tapai Desa Tanjungmorawa B Kecamatan Tanjungmorawa, hingga seluruh atap seng dan kayu penyangga rumahnya lepas diterbangkan angin.

Rumah milik Tri Utami (32) warga Dusun IV Desa Sugiharjo Kecamatan Batangkuis, mengakibatkan seluruh atap seng dan kayu penyanggannya juga terlepas diterbangkan angin. Selanjutnya rumah milik Jonner Tampubolon di Dusun VI Desa Serdang Kecamatan Beringin, dengan kerusakan 6 keping atap seng rumahnya terbang.

Di tempat terpisah, rumah milik M Hairy (40) di Dusun II Desa Pantailabu Pekan Kecamatan Pantailabu, mengakibatkan 15 keping atap seng rumahnya lepas diterbangkan angin. Pihak Muspika setempat, sudah mendatangi dan memberikan bantuan kebutuhan pangan kepada korban bencana alam. (T03/a)

Penulis
: Redaksi
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com