Ibadah Jumat Agung di Tebingtinggi Aman dan Kondusif


171 view
Foto: Dok/Kapolres Tebingtinggioto: Dok/Kapolres Tebingtinggi
PATROLI: Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso saat memantau langsung proses ibadah di Gereja HKI, Jalan Danau Toba, Jumat (2/4).
Tebingtinggi (SIB)
Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso mengatakan perayaan ibadah Jumat Agung/Paskah di Tebingtinggi berlangsung aman dan kondusif, Jumat (2/4), seperti dilansir dari hariansib.com.

"Personel TNI, Polri dan Satpol PP dan Dinas Perhubungan Tebingtinggi melaksanakan patroli ke gereja-gereja. Jemaat sebelum masuk ke gereja diperiksa," kata Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso kepada SIB usai melakukan patroli.

Lanjutnya, Patroli gabungan ini dilakukan secara keseluruhan bagi gereja di seluruh wilayah hukum (Wilhum) Polres Tebingtinggi. Memeriksa barang bawaan Jemaat yang akan melaksanakan Ibadah

"Patroli ini untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Wilhum Polres Tebingtinggi," ucapnya.

Kapolres juga mengimbau, masyarakat maupun jemaat yang akan melaksanakan Ibadah kiranya tetap mematuhi Prokes Covid-19 dan peka terhadap orang orang yang tidak dikenal.

"Jika ada yang tidak dikenal, silahkan melaporkan ke personel Polres maupun petugas Kelurahan. Mari kita jaga ketentraman, kerukunan di Tebingtinggi," ajaknya. (ss12/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib.com edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com