Ijeck Akan Buat Museum Otomotif di Medan


127 view
Ijeck Akan Buat Museum Otomotif di Medan
Foto Dok/Tim Ijeck
FOTO BERSAMA: H Musa Rajekshah foto bersama dengan anak-anak muda di kegiatan “Mejeng Sore” yang bernaung di 90’s Style yang digelar di Manhattan Urban Market, Sabtu (3/2). 

Medan (SIB)

Sebagai tokoh yang memiliki hobi di bidang otomotif, H Musa Rajekshah berencana membuat museum otomotif di Kota Medan.Demikian dikatakan pria yang akrab disapa Ijeck tersebut saat “Mejeng Sore” bersama anak-anak muda di Medan yang bernaung di 90’s Style yang di Manhattan Urban Market, Sabtu (3/2).

“Karena kita punya hobi otomotif, pikiran kita pasti hanya ke otomotif saja. Saya ingin ke depan Medan ini punya museum otomotif. Cita-cita ini yang sampai saat ini belum kesampaian,” ujar mantan Wakil Gubernur Sumut tersebut.

Ia mengatakan bahwa museum otomotif ini nantinya bisa menjadi destinasi agar orang-orang di luar Medan bisa datang. Selain itu menjadi tempat ataupun wadah anak-anak muda ataupun yang lainnya yang memiliki hobi yang sama.

Karena tidak dipungkiri pecinta otomotif itu cukup banyak. “Dan terpenting jadi tempat edukasi, mengumpul dan ngobrol. Jadi bisnisnya dapat, edukasinya juga dapat,” ujar Ketua DPD Golkar Sumut tersebut.

Selain Ijeck, hadir dalam acara ngobrol Mejeng Sore tersebut Ketua IMI Sumut Harun Musatafa Nasution, dua pembicara lainnya, anak muda yang punya hobi otomotif, Zulfikar dan Sabri.

“Kita senang masih banyak anak-anak muda yang hobi otomotif. Ini sama-sama kita kembangkan agar otomotif Sumut semakin berkembang,” kata Harun.

Hal yang sama juga diungkapkan Zulfikar. Ia sangat mendukung rencana Ijeck membuat museum otomotif tersebut. “Pokoknya kami mendukung Bang Ijeck buat itu terjadi,” harapnya. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com