Ijeck Resmikan Masjid Al Musannif ke 40 dan 41


152 view
Ijeck Resmikan Masjid Al Musannif ke 40 dan 41
(Foto: Dok/Tim Ijeck)
RESMIKAN: Ketua Yayasan Haji Anif Musa Rajekshah meresmikan Masjid Al Musannif Ma'rifatullah di Desa Kuta Mbelin, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang, Kamis (1/2). 
Deliserdang (SIB)
Para warga yang berada di Desa Durian IV Mbelang, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang, memberikan hasil pertaniannya kepada Ketua Yayasan Haji Anif Musa Rajekshah seperti dilansir dari harianSIB.com, Kamis (1/2).
Pemberian hasil pertanian ini dilakukan warga sebagai bentuk rasa syukur mereka atas diresmikannya Masjid Al Mutaqqin Al Musannif di desa tersebut. “Ini memang kami berikan sebagai bentuk rasa syukur kami atas peresmian masjid ini,” ujar Bison Perangin-angin.
Seperti diketahui, Masjid Al Muttaqqin Al Musannif ini merupakan masjid ke 40 yang diresmikan oleh Yayasan Haji Anif dari program hibah 99 masjid yang direncanakan akan dibangun yayasan tersebut.
Saat memberikan sambutan dalam peresmian tersebut, pria yang akrab disapa Ijeck tersebut mengatakan bahwa dalam dua hari lalu Yayasan Haji Anif meresmikan tiga masjid.
Satu di Kecamatan STM Hilir yang telah diresmikan, Rabu (31/1) malam. “Dan kemarin di Kecamatan STM Hulu. Siangnya menyusul lagi yang ke 41,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Sumut tersebut.
Ia mengatakan bahwa saat ini Yayasan Haji Anif juga sedang melakukan pembangunan 15 masjid lagi sedang dalam tahap pengerjaan. “Doakan semuanya bisa berjalan sesuai harapan,” harap Ijeck.
Pembangunan masjid ini kata Ijeck, dilakukan sesuai dengan amanah almarhum ayahnya yakni H Anif satu tahun sebelum ia meninggal dunia. Ia menyampaikan niatnya kepada anak-anaknya ingin melihat pembangunan masjid ke 99 selesai.
“Semoga almarhum husnul khotimah. Mungkin ini jalannya Allah yang menggerakan supaya anak cucunya tak jauh dari masjid. Terus memakmurkan masjid. Karena secara tak langsung kami meneruskan keinginan almarhum. Semoga sampai tujuh turunan kami bisa dekat dengan masjid,” ujarnya.
Selain meresmikan Masjid Al Muttaqin Al Musannif, Ijeck di hari yang sama juga meresmikan Masjid Al Musannif Ma'rifatullah yang merupakan masjid ke 41 dalam program pembangunan 99 masjid Yayasan Haji Anif.
Masjid ini terletak di Desa Kuta Mbelin, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang. Dalam sambutannya Ijeck juga berharap agar masyarakat yang berada di Kecamatan STM Hulu bisa ikut memakmurkan masjid. (**)


Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com