Imigrasi Belawan Gelar Pelayanan Paspor Merdeka


321 view
Imigrasi Belawan Gelar Pelayanan Paspor Merdeka
(Foto SIB/Pally S)
Paspor Merdeka : Pihak Imigrasi Belawan memberikan pelayanan Paspor Merdeka kepada masyarakat di Kelenteng Pho Tho Kong 36, Medan Marelan, Sabtu (22/7/2023).
Belawan (harianSIB.com)
Menyambut HUT ke 78 RI, pihak Kantor Imigrasi Belawan menyelenggarakan Pelayanan Paspor Merdeka di Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (22/7/2023).

Kegiatan yang berlangsung di Kelenteng Pho Tho Kong 36, Jalan AMD Lingkungan 22 tersebut mendapat sambutan hangat dari warga, sedikitnya 150 orang mendaftarkan ini untuk membuat baru maupun memperpanjang paspor yang telah habis masa berlakunya.

Kakan Imigrasi Belawan, Ridha mengatakan, kegiatan pelayanan di luar jam kerja tersebut selain untuk masyarakat umum juga melayani pembuatan paspor bagi balita dan warga penyandang disabilitas, dan pelaksanaan dilakukan pada hari Sabtu selama bulan Agustus 2023 dalam rangka HUT RI dan Kemenkum HAM.

Pantauan wartawan, para warga yang mendaftar diri untuk mendapatkan paspor didominasi oleh warga Kota Medan keturunan Tionghoa.(A6)


Editor
: Bantors
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com