Jaringan Listrik PLN Ranting Pancur Batu Sering Diganggu Orang


116 view
(Foto Dok/PLN Pancur Batu)
DIGANGGU: Jaringan listrik PLN Ranting Pancur Batu sering diganggu orang tak dikenal dengan melempar tali dan sangkut di jaringan  mengakibatkan listrik padam. 
Medan (SIB)
Jaringan listrik PLN Ranting Pancur Batu sering diganggu orang tak dikenal dengan melempar tali dan sangkut di jaringan sehingga menyebabkan listrik padam. Orang tidak dikenal itu mengganggu dan bisa disebut sabotase, dengan cara seutas tali yang diikat ke dua ujungnya. Lalu dilempar ke jaringan PLN, membuat jaringan kabel PLN berlaga menimbulkan percikan api dan listrik padam.

Bagian Distribusi PLN Pancur Batu, Reza mengatakan, Selasa (16/2) pihaknya menghimbau kepada perangkat desa wilayah kerja Pancur Batu agar ikut mengamati dan mengawasi asset PLN. Telah ditemukan tali diikatkan dengan batu dan dilempar ke jaringan listrik PLN yang berpotensi menyebabkan padam.

Dalam terlihat jaringan PLN terganggu akibat ulah oknum tidak bertanggung jawab. Tokoh masyarakat juga diharap turut mengawasi demi kebersamaan dan kenyamanan bersama. Semoga masalah ini tidak terulang di tempat lain .Daerah yang terganggu itu di River Valeey. Bila melihat ada melempar sesuatu ke jaringan PLN, mohon dilapor ke PLN terdekat. Bila ada gangguan serupa, PLN melakukan pekerjaan emergency perbaikan. Diharap pelanggan bersabar dan mohon maaf. (M01/d)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com