Jelang Natal, GBI Delimas dan Jalan Kartini Pakam Gelar Bakti Sosial


309 view
SIB/Roni Hutahaean
Lubukpakam (SIB) -Menjelang Natal yang diselenggarakan 5 Desember 2018, GBI (Gereja Bethel Indonesia) Delimas dan Jalan Kartini Lubukpakam menggelar kegiatan bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan gratis serta donor darah, Sabtu (1/12) di GBI Delimas dan Jalan Kartini Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang.

Ketua panitia kegiatan, Diaken Ir Remus Pardede MSi menyebutkan kegiatan ini sebagai wujud kasih kepada warga sekitar Gereja baik yang Kristen dan non Kristen untuk menjangkau jiwa yang perlu pertolongan.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan GBI Delimas dan Jalan Kartini Lubukpakam untuk menjangkau jiwa-jiwa yang memerlukan pertolongan dalam kasih Kristus dan kita telah melakukannya setiap tahun sebagai agenda rutin," jelas Remus Pardede.

"Kita juga akan melaksanakan Kebaktian Kebangunan Rohani pada 13 Desember 2018 di Desa Dolok Merawah Kecamatan Negeri Dolok Kabupaten Simalungun," sebut Remus.

Sedangkan Gembala GBI Delimas dan Jalan Kartini Lubukpakam, Pdt Benson Ari Manullang menyebutkan, kegiatan KKR yang akan diselenggarakan merupakan momen Natal yang bertujuan untuk menyampaikan berkat bagi penduduk di desa tersebut melalui doa, pujian dan Firman Tuhan. 

Pantauan SIB, antusias ratusan warga saat digelar kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan GBI Delimas dan Jalan Kartini Lubukpakam, bahkan tampak terlihat warga non Kristen turut memeriahkan kegiatan bakti sosial tersebut. (C05/f)
Penulis
: Admin
Editor
: Admin
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com