KPU Langkat Coffee Morning Dengan Wartawan, Dihadiri Ketua PWI Langkat


198 view
KPU Langkat Coffee Morning Dengan Wartawan, Dihadiri Ketua PWI Langkat
(Foto: SIB/Arthur Simanjuntak)
Coffee Morning: KPU Langkat coffe morning bersama wartawan Kabupaten Langkat untuk sosialisasi Pemilu 2024 
Langkat (SIB)
Masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) yang dimulai 28 Nov 2023 hingga 10 Februari 2024, waktunya sudak semakin dekat.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat, menggelar coffee morning dalam rangka sosialisasi persiapan kampanye Pemilu tahun 2024 yang aman dan damai di media center kantor KPU Kabupaten Langkat Jalan T Putra Abdul Aziz Stabat, Kabupaten Langkat, Jumat (24/11) pagi.
Hadir dalam kegiatan itu, Magfirah Fitri Menjerang Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM .
”Sosialisasi seperti ini juga telah kita lakukan kepada pengurus partai politik. Kali ini kami lakukan kepada para wartawan agar dapat menyampaikannya kepada masyarakat mengenai tahapan dan aturan-aturan yang ada, sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan sesuai yang kita harapkan,” kata Magfirah.
Ketua PWI Kabupaten Langkat M Darwis Sinulingga dalam kesempatan itu menekankan himbauan dewan pers mengenai anggota PWI yang menjadi calon anggota legeslatif, harus mundur atau cuti dari kepengurusan PWI.
”Banyaknya kabar hoax yang terdata sekitar 500 akun yang tersebar di media sosial, kiranya media yang telah terverifikasi dewan pers dan wartawannya mampu menjadi penyeimbang persoalan yang timbul. Mari kita sukseskan Pemilu 2024 ini ” ajak Darwis Sinulingga.
Pada kesempatan itu, wartawan yang hadir mempertanyakan banyaknya Alat Bantu Kampanye (ABK) terpasang di pinggir jalan dan yang tergantung di pepohonan, namun tidak kunjung dicopot.
Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Kesbangpol Langkat Faisal Badawi SSos, puluhan wartawan media televisi, cetak dan online. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com