Kajari Sergai Pimpin Apel Deklarasi Pencanangan Zona Integritas WBK WBBM


124 view
Kajari Sergai Pimpin Apel Deklarasi Pencanangan Zona Integritas WBK WBBM
(Foto: Dok/Kejari Sergai)
SEMATKAN : Kajari Sergai Mayhardie Indra Putra menyematkan selempang agen perubahan kepada Fikri Adiyasa Rosidin saat memimpin apel deklarasi pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBBM di Kejari Sergai Seirampah, Senin (29/1). 
Sergai (SIB)
Kejaksaan Negeri (Kejari) Serdangbedagai (Sergai) menggelar apel deklarasi pencanangan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) tahun 2024 seperti dilansir dari harianSIB.com, Senin (29/1), di halaman Kejari Sergai di Seirampah.
Apel dipimpin Kepala Kejaksaan (Kajari) Sergai Mayhardy Indra Putra SH MH dengan komandan apel Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Romel Tarigan SH serta diikuti para Kasi, Kasubbag, Kasubsi, jaksa fungsional, para pegawai dan PPNPN.
Dalam amanatnya, Mayhardie Indra Putra menyampaikan, Tri Krama Adhyaksa merupakan nilai-nilai yang harus diteladani oleh seluruh pegawai di kejaksaan dalam menciptakan wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani.
Ia menegaskan, seluruh pegawai wajib menjalankan pakta integritas sesuai dengan 6 area perubahan zona integritas meliputi, area 1 manajemen perubahan, area 2 pelaksanaan tata laksana, area 3 penataan sistem manajemen SDM, area 4 penguatan akuntabilitas kinerja, area 5 penguatan pengawasan, serta area 6 penguatan kualitas pelayanan publik.
"Jika 5 area sudah diterapkan dengan baik, maka untuk menuju ke penguatan kualitas pelayanan publik akan tercapai," tegasnya.
Dalam Kesempatan itu, Kajari Sergai juga memberikan piagam kepada Fikri Adiyasa Rosidin SH dan Agie Wicita Rini SKom selaku pegawai teladan, serta Sri Wahyuni selaku PPNPN teladan.
Kemudian, penyematan selempang agen perubahan, dan duta pelayanan serta duta sosial media pembangunan zona integritas, dan pemberian pin pembangunan zona integritas oleh Kajari Sergai kepada Fikri Adiyasa Rosidin SH dan Agie Wicita Rini SKom selaku agen perubahan, Eka Putri selaku duta pelayanan, dan Bella Namira SH selaku duta sosial media. (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com