Kapolda Sumut Siap Bantu PTPN III Dalam Pengamanan Aset


181 view
Foto Dok/Humas PTPN III
AUDENSI: Kapolda Sumut Irjen Pol Martuani Sormin (4 kiri) saat menerima audensi manajemen PTPN III di Mapoldasu, Rabu (7/10). 
Medan (SIB)
Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Martuani Sormin mengatakan bahwa pihaknya siap membantu pengamanan aset guna membantu kinerja PTPN III.

Hal ini disampaikannya saat menerima audiensi dan silaturahmi manajemen PTPN III di ruang kerjanya Mapolda Sumut, Rabu (7/10).
Manajemen PTPN III yang datang di antaranya Suhendri, SEVP Business Support, Adi Fitria, SEVP Operation I, Ganda Wiatmaja, Kabag Umum, Arsam Edwin Lubis dan Sugiarto, masing-masing sebagai GM DSER2 dan GM DSER1. Sementara Kapolda didampingi Dirreskrimsus, Kombes Pol Rony Samtana, dan Kabag Kerma Ops AKBP Drs H Umar Anshori.

Sebelumnya, Suhendri menyampaikan terimakasih atas kesediaan Kapolda Sumut menerima kunjungan mereka dan menyampaikan permohonan kerjasama pengamanan aset perusahaan. "Kami sangat berterimakasih atas respon Kapolda Sumut dalam pengamanan aset ini," ujarnya.

Menurutnya, rencana kerja-sama ini akan dituangkan dalam nota kesepahaman yang akan diteken kedua belah pihak. Kita harapkan bisa berjalan baik, sehingga ada kepastian dan kenyamanan kerja bagi PTPN III dalam meningkatkan kinerjanya.

Pada kesempatan itu, Kapolda Sumut juga menyampaikan terimakasih atas partisipasi PTPN III mendukung program ketahanan pangan di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini.

Selanjutnya mengakhiri silaturahmi itu dilakukan pemberian plakat sebagai simbol terjalinnya kerjasama kedua belah pihak. (rel/R4/d)
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com