Kapoldasu Silaturahmi dengan Masyarakat Kota Binjai


178 view
Binjai (SIB)- Kapoldasu Irjen Pol Agus Adrianto dan Waka Poldasu Brigjen Mardiaz Kusin beserta rombongan tatap muka sekaligus silaturahmi dengan masyarakat Kota Binjai di rumah Gadang etnis Minang di Jalan H.Agus Salim Kelurahan Nangka,  Kecamatan Binjai Utara, kemarin.

Hadir dalam silaturahmi, Kapoldasu Irjen Agus Adrianto, Waka Poldasu Brigjen Mardiaz Kusin, Kapolres Binjai AKBP Donald.P.Simanjuntak, Waka Polres Binjai Kompol Hamdan, ketua Etnis Minang Mahyadi Chaniago, Tokoh Agama dan Masyarakat Kota Binjai.

Ketua Etnis Rumah Gadang Ir.Mahyadi  Caniago dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kapoldasu hadir ke rumah Gadang. "Saya tidak permah mimpi akan bertemu dan duduk dengan bapak Kapoldasu Irjen Agus Ardianto," ujarnya.

Selain itu, imej polisi semakin baik dan dekat dengan masyarakat sejak Polres Binjai dipimpin AKBP Donald.P.Simanjuntak. Karena sosok beliau selalu mengayomi masyarakat dan law profil. "Untuk itu kami mohon kemitraan ini janganlah cepat  berlalu," ujarnya.

Kapoldasu Irjen Agus Adrianto mengatakan saya mengucakan terimakasih atas penghormatan yang diberikan masyarakat Kota Binjai. Kamtibmas Poldasu harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyatakat.Kami bersama Pemerintah Daerah berusaha semaksimal mungkin untuk menciptakan keamanan di Sumut.

"Untuk itu Polri tetap menjalin komunikasi dengan masyarakat karena benteng kamtibmas ada di masyarakat,"ujar Kapoldasu.

Baru-baru ini lanjut Kapoldasu, menindaklanjuti perang terhadap narkoba, pihaknya telah mengamankan bandar narkoba di kawasan KotaTebing Tinggi dan Kisaran sekitar 14 kilo gram.

"Kami akan terus memerangi narkoba, kalau ada pihak-pihak yang dicurigai sebagai jaringan peredaran narkoba cepat laporkan ke polisi," ungkap Agus.
Perwakilan masyarakat Kota Binjai Taufik Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Polri yang selalu dekat dengan rakyat. Pasalnya kepala mata kami sendiri telah melihat anggota Satlantas melaksanakan penertiban lalu lintas, termasuk menyeberangkan anak-anak dan orang tua.

Dalam silaturahmi ini, Kapoldasu juga memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Sementara itu Direktur Eksekutif LSM Gemuruh Salomon Siregar, S.sos mengapresiasi kedatangan Kapoldasu ke Kota Binjai.Dalam pidatonya mengajak seluruh umat beragama untuk mendukung dan mensukseskan Pemilihan Presiden 2019 dan mengamankan Natal dan Tahin Baru.

Usai silaturahmi di rumah gadang, Kapoldasu melanjutkan  mengecek pos-pos pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 di wilayah hukum Polres Binjai dan memberikan tali asih kepada petugas jaga di pos tersebut. (A25/l)
Penulis
: admin
Editor
: admin
Tag:
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com