Kapolres Terima Audiensi Panitia Natal Oikumene Kota Tebingtinggi


138 view
Kapolres Terima Audiensi Panitia Natal Oikumene Kota Tebingtinggi
Foto harianSIB.com / Japet Arki Bangun
FOTO BERSAMA : Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon foto bersama Ketua Panitia Natal Oikumene Ogamota Hulu dan panitia lainnya usai audiensi, Rabu (6/12). 

Tebingtinggi (SIB)

Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon menerima audiensi panitia Natal Oikumene Kota Tebingtinggi tahun 2023, Rabu (6/12)

Ketua Umum Panitia Natal Oikumene Ogamota Hulu didampingi Ketua BKAG Tebingtinggi bersama panitia lainnya disambut Kapolres di ruang kerjanya.

Ogamota mengatakan, kedatangan mereka untuk mengundang dalam perayaan Natal Oikumene yang diselenggarakan tanggal 17 Desember mendatang di Lapangan Merdeka, Jalan Sutomo.

"Kami mengundang sekaligus memerlukan bantuan koordinasi pengamanan dari Polres Tebingtinggi supaya suasana Natal berjalan dengan hikmat serta akses keluar masuk lalulintas lancar," ungkap Ogamota Hulu yang juga anggota DPRD Tebingtinggi.

Sementara itu, Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon menyampaikan pihaknya menyambut baik kegiatan masyarakat khususnya keagamaan yang membutuhkan koordinasi dengan kepolisian. Hal ini untuk mewujudkan ketentraman dan keamanan.

"Jika tidak ada tugas luar, maka saya akan hadir. Untuk keamanan, kita akan persiapkan personil sehingga Natal Oikumene penuh hikmat," tutup Kapolres. (**}

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com