Kapolresta Deliserdang Silaturahmi ke Ormas Islam


159 view
Kapolresta Deliserdang Silaturahmi ke Ormas Islam
Foto: Dok/Polresta Deliserdang
SILATURAHMI: Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK (duduk 3 dari kanan) berfose bersama Ketua PC NU Deliserdang H Timur Tumanggor (duduk 2 dari kanan) dan pengurus lainnya usai bersilaturahmi, Selasa (2/2) di Tanjungmorawa.
Tanjungmorawa (SIB)
Guna meningkatkan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, bersilaturahmi kembali ke beberapa Ormas (Organisasi masyarakat) Islam yakni ke PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Deliserdang dan PD Muhammadiyah Kabupaten Deliserdang.

Kunjungan itu dirangkai menyosialisasikan program transformasi menuju Polri yang Presisi yaitu Kepolisian yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan, di Kantor PC (Pengurus Cabang) Nahdlatul Ulama Kabupaten Deliserdang, Senin (1/2) di Jalinsum Km 25 Desa Perdamean Kecamatan Tanjungmorawa.

Selanjutnya menyambangi PD (Pimpinan Daerah) Muhammadiyah Kabupaten Deliserdang, Selasa (2/2) di Jalan Sei Belumai Dusun I Desa Tanjungmorawa A KecamatanTanjungmorawa Kabupaten Deliserdang.

Pada kedua kunjungan itu, Kapolresta Deliserdang mengajak ormas Islam untuk turut membantu pemerintah mengentaskan wabah Covid-19 yang masih mewabah dan bahkan di wilayah lain seperti Jakarta dan Bali dinyatakan zona hitam.

Melalui Ormas Islam yang ada di wilayah hukum Polresta Deliserdang, Kapolresta mengajak agar tetap meningkatkan situasi Kamtibmas dengan sebaik-baiknya. Menurutnya, jika ada permasalahan, agar disampaikan kepada pihaknya.

“Jika ada kekhilafan anggota saya, tolong ingatkan mereka karena mereka juga manusia biasa. Bantu Saya, sampaikan kepada saya dan jangan sungkan sungkan, agar kita pecahkan bersama demi kebaikan, keamanan dan kenyamanan wilayah ini,” pintanya.

Pada kesempatan itu, Kapolresta mengajak dan memberikan informasi bahwa Covid-19 itu ada dan bukan diada-adakan. Disampaikan bahwa dia sudah divaksin, dan tetap menjalankan aktifitas seperti biasa. “Vaksin itu aman,” jelasnya. (T03/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Hariansib edisi cetak
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com